Sunda Empire Berduka, Lord Rangga Meninggal Dunia !

JABAR EKSPRES- Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Rabu (7/12). Kabar tersebut berawal dari pesan yang disampaikan pihak keluarga ke awak media. Dalam pesan tersebut, Lord Rangga disebut meninggal dunia di RS Mutiara Bunda, Brebes.

Seperti yang kita ketahui, bahwa lord Rangga ini merupakan mantan petinggi dari Sunda Empire. Lord Rangga yang sering menggunakan topi baret berwarna merah itu merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Lord Rangga. namun kabar nya, Lord Rangga mengalami sakit terlebih dahulu sebelum meninggal dunia.

Kabar kepergian Lord Rangga juga telah dikonfirmasi oleh sahabatnya, Aldi Taher. “Innalillahi selamat jalan guru, Lord Rangga. Insyaallah husnulkatimah. Adik Lord Rangga sudah konfirmasi ke saya, benar, Lord Rangga wafat,” tulis Aldi Taher.

Salah satu ucapan Lord Rangga yang masih banyak di ingat oleh banyak orang dan  menggemparkan adalah saat membahas soal kemunculan Covid-19. Kala itu, Lord Rangga sempat berbincang dengan Deddy Corbuzier di podcast. Dalam kesempatan itu, Lord Rangga menyebut bahwa Corona sebenarnya berasal dari matahari.

“Ingat Corona asalnya itu apa? Matahari yang ditutupi oleh Bumi maka terjadi sinar yang berbentuk cincin. Corona diambilnya itu dari matahari. Corona itu sinar yang menjadi cincin, bukan gerhana. Makanya ada hubungannya dengan Sun of Empire,” ungkap Lord Rangga.

Namun selain pernah menjadi petinggi Sunda Empire dan manajer tim Persab Brebes. Lord Rangga juga terpilih melalui proses rapat antar pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, Selasa 2 Juli 2022. Namun belakangan Lord Rangga mengunduran diri dari manajer Persab.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan