Link Live Streaming Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Link streaming laga 16 besar Piala Dunia 2022 kali ini yakni antar Portugal dan Swiss. Rabu, 7 Desember 2022, yang dimulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Streaming pertemuan kedua tim di Piala Dunia 2022 ini digelar di Stadion Lusail Iconic dan akan berlangsung sengit.

Jadi saksikan live streaming pertandingan ini melalui link yang akan disematkan dalam artikel, jangan sampai terlewat ya!

Portugal sebelumnya kalah dari Korea Selatan dengan perolehan 1-2 di laga terakhir Grup H. Namun berkat kemenangan 3-2 atas Ghana serta 2-0 atas Uruguay, menjadikan tim ini masuk posisi teratas.

Sementara Swiss dalam masa penyisihan grup baru kalah sekali oleh Brasil dengan skor 0-1. Mereka memperoleh kemenangan atas Kamerun dengan 1-0 dan Serbia 3-2.

Namun Swiss juga sadar bahwa Portugal bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Dan laga ini menjadi pertemuan ketiga dua tim di 2022.

Sebelumnya, kedua tim terakhir bertemu di UEFA Nations League. Pada pertemuan Juni lalu, Swiss berhasil menang dengan skor 1-0.

Sementara duel terakhir di kompetisi besar terjadi ketika Euro 2008 dengan ditaklukannya Portugal 2-0.

Selengkapnya, berikut catatan statistik kedua tim sejauh ini dilansir bola.net:

  • Pertemuan terakhir Portugal dan Swiss terjadi di UEFA Nations League 2022, Juni lalu. Swiss menang dengan skor 1-0 dari gol Haris Seferofic.
  • Cristiano Ronaldo mencetak lima gol dari dua laga terakhirnya lawan Swiss. Ronaldo absen saat Portugal kalah dari Swiss pada Juni lalu.
  • Di Piala Dunia 2018, Portugal gugur pada babak 16 Besar. Portugal kalah dengan skor 2-1 dari Uruguay. Gol Portugal dicetak Pepe.
  • Cristiano Ronaldo butuh tambahan satu gol untuk menyamai rekor Eusebio sebagai top skor sepanjang masa Portugal di Piala Dunia (9 gol).
  • Swiss selalu gugur pada babak 16 Besar pada dua edisi Piala Dunia terakhir. Kalah 1-0 dari Argentina (2014) dan Swedia (2018).
  • Xherdan Shaqiri telah mencetak lima gol di Piala Dunia. Hanya terpaut satu gol dari Josef Huegi (6 gol) sebagai top skor sepanjang masa Swiss di Piala Dunia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan