FR Legends APK Download (Unlimited Money & Unlock Cars)

Jabarekspress.com – Manfaat FR Legends apk tentu banyak, namun sebelum mengulasnya mari kita ulas apa itu FR Legends. Bagi anda yang belum tahu apa itu FR Legends, FR Legends merupakan sebuah game android tentang drifting. Kamu bisa mengendarai mobil mewah dan juga legendaris yang ada game tersebut.  Sirkuit dalam game tersebut banyak yang menarik dan patut untuk dicoba. Dengan ada banyaknya sirkuit, kamu bisa memainkan game tersebut secara nyaman karena banyak pilihan.

Untuk permainannya sendiri lebih dominan melakukan drifting dibandingkan mencari pemenang tercepat. Artinya, jika kamu melaju secepat mungkin dan meraih pada urutan pertama, tidak berarti kamu akan menang. Lebih lanjut game ini mengharuskan kamu untuk sering drifting agar dapat meraih kemenangan.

Selain menyediakan sirkuit yang beragam, akan tetapi dalam game ini kamu bisa memilih skin atau bodi mobil apa saja yang ada. Skin tersebut berfungsi untuk memperbagus mobil.

Tampilan balap, estetik dan modern tentu akan lebih enak dipandang.

Kamu pun bisa megganti mobil-mobil setiap saat. Kamu bisa memakai mobil Nissan R34, Mazda RX7, Toyota Supra MK4, Karma, dan masih banyak lagi mobil bagus yang dapat kamu gunakan.

Jika kalian pernah memainkan game Need For Speed, game ini mungkin cocok untuk dibandingkan, namun versi android.

Game FR Legends ini sangat banyak peminatnya, hal tersebut dapat dibuktikan dengan banyaknya orang yang telah mengunduh. Lebih dari 10 juta orang telah mengunduh dan memainkan FR Legends, dan mungkin kamu salah satu pemain tersebut.

Kebutuhan untuk menggunakan FR Legends apk tumbuh karena banyaknya peminat yang sudah jenuh dengan mobil yang biasa saja.

Tampilan apk yang kekinian tentu akan lebih nikmat untuk dimainkan dan dipandang.

Banyak sekali manfaat jika menggunakan FR Legends apk tentunya, apa saja manfaat tersebut?

Manfaat FR Legends APK

1. Unlimited Money

Uang yang berlimpah akan kamu dapati jika menggunakan tersebut, kamu bisa upgrade mobil dan membeli mobil yang ingin kamu miliki. Jika kamu membeli mobil tersebut dengan uang, maka mobil tersebut sangatlah mahal harganya, dengan unlimited money kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan