Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Terbaru 2022! 100% Berhasil Wajib Kamu Coba

Jabarekspres.com – Cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok terbaru 2022. Menghasilkan uang bisa beragam caranya dan di mana saja, termasuk di media sosial. Media sosial TikTok dapat menjadi salah satu media yang bisa menghasilkan uang dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah.

Hal tersebut tentu wajar saja karena platform TikTok sudah menjadi aplikasi raksasa yang populer di dunia. Kalian pun dapat memanfaatkan TikTok sebagai penghasil uang. Caranya seperti apa? Baca ulasan ini hingga tuntas, maka anda akan mendapatkan jawabannya.

5 Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi TikTok Terbaru 2022

1. Membuat Video

Langkah pertama agar kamu bisa mempunyai peluang untuk meraih uang adalah membuat video, dengan membuat video yang menarik serta unik dan harus konsisten kamu akan bisa menarik banyak perhatian orang.

Ketika trafik akun TikTok kamu sudah naik, maka kamu secara otomatis akan dikenal oleh warganet. Selanjutnya jika kamu sudah mempunyai nama dan terkenal, kesempatan bisa mendapatkan uang pun sudah mulai terlihat.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Saldo DANA Rp.10.000.000 dari YouTube!

2. Promosi atau Endorse

Jika kamu sudah mempunyai pengikut yang banyak, secara otomatis kamu akan mendapatkan banyak sekali tawaran produk yang bisa kamu pasarkan.

Biasanya produk promosi tersebut berkorelasi dengan konten yang kamu buat. Misalnya kamu memiliki hobi memasak, maka kemungkinan besar produk-produk yang akan tertarik untuk promosi di akunmu berkaitan dengan alat-alat masak. Namun jika kontenmu tentang teknologi maka besar kemungkinan yang lebih dominan untuk promosi di akun mu adalah barang-barang elektronik, baik itu gawai, laptop, komputer, dan lain sebagainya.

3. Live Streaming

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan live streaming di TikTok, namun tahukah kamu jika fitur tersebut dapat berfungsi meraih banyak uang. Uang yang didapatkan bisa dari pemberian sticker yang diberikan oleh penonton atau berjualan melalui live streaming.

Kamu bisa menjual produk sendiri dengan sangat mudah, namun jika tidak mempunyai produk maka kamu bisa bergabung ke program afiliasi TikTok.

Tanpa mengeluarkan modal untuk memproduksi sebuah barang, kamu akan mendapat persenan ketika produk yang kamu tawarkan terjual di live streaming.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan