BREAKING NEWS: Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Polsek Astana Anyar!

Jabarekspres – Diduga sebuah bom meledak didekat Polsek Astana Anyar Kota Bandung. Ledfakan itu mengakibatkan warga setempat yang sedang beraktivitas kaget.

Ledakan bom di Polsek Astanaanyar terjadi sekitar pada pukul 7.00 WIB. Dari informasi yang beraedar asal ledakan diduga dari aksi bom bunuh diri.

BACA JUGA: Dengar Ada Bom Bunuh Diri di Kota Bandung, Ridwan Kamil Langsung Cek TKP!

Bahkan, foto-foto serpihan tubuh pelaku bom bunuh diri iru beredar di media sosial WhatApps. Berdasarkan pantauan dilapangan langsung, saat ini aparat sudah memasang police line.

Dilokasi kejadian terlihat Tim Densus dan Tim Gegana dari Polda Jabar sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

BACA JUGA: Detik-detik Bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astanaanyar, Begini Faktanya!

Kendati begitu, aparat kepolisian masih belum memberikan informasi lanjutan terkait dengan dugaan aksi bom bunuh diri itu.

Diketahui pelaku yang diduga melakukan bonuh diri tewas di tempat kejadian perkara.

Hanya saja, polisi sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait adanya korban akibat peristiwa ledakan bunuh diri itu.

BACA JUGA: Siap-siap, Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Sebesar Rp 4,2 Juta Segera Cair, Simak Penjelasannya!

Kejadian tersebut sontak membuat kaget warga yang sedaang melaksanakan ativitas. Untuk diketahui letak Polsek Astana Anyar berada di pusat Kota Bandung dan dekat dengan area perbelanjaan ITC Kebon Kelapa dan pasar loak Astanaanyar. (yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan