5 Rekomendasi Game Motor Terbaru 2022 | Game Drag & Motor Balap

Jabarekspres.com – Game motor banyak sekali yang telah rilis pada tahun 2022 ini. Namun dalam tulisan ini saya akan merekomendasikan 5 game motor terbaru 2022 android. Pemilihan rekomendasi game tersebut tidak sembarang, sehingga akan dipastikan kalian bisa benar-benar menikmat game tersebut dengan nyaman dan betah untuk berlama-lama.

Semakin berkembangnya teknologi, maka kualitas dari game android pun mulai meningkat. Sehingga game android pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Lebih lanjut game android kategori motor pun banyak peminatnya.

Berikut ini 5 Rekomendasi Game Motor Terbaru 2022

1. Bike Racing: GT Spider Moto

Jika kamu menyukai game sepeda motor dengan kecepatan yang luar biasa, maka permainan balap motor ini cocok untuk kamu. Kamu bisa mengendarai motor dengan sesuka hati.

Game balap ini sangat super seru. Sejak rilis update terbaru pada (6/12/2022) game motor tersebut sudah diunduh lebih dari 1 juta orang. Kamu bisa mengendarai motor menggunakan karakter spiderman, ultraman, dan karakter lainnya. Sementara untuk motor, kamu pun bisa memilih beragam variasi yang tersedia.

 

Jika kamu ingin memainkannya, silakan unduh link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jura.motor.stunt.master

2. Moto Mad Racing: Bike Game

Selanjutnya Moto Mad Racing: Bike Game, kamu bisa mengemudi menggunakan sepeda motor polisi dalam game tersebut. Kamu bisa menggunakan mobil dan motor polisi untuk mengejar para penjahat di dalam game tersebut. Cukup banyak varian motor yang tersedia dalam game tersebut, sehingga ketika jenuh kamu bisa menggantinya. Jika kamu penasaran dengan game tersebut silakan segera unduh sekarang juga.

 

Untuk mengunduhnya kamu bisa mengeklik link ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobadu.MotoMadRacing

Baca Juga: Game Mobil Terbaru 2022!

3. Real Moto Rider: Traffic Race

Berikutnya ada Real Moto Rider: Traffic Race, permainan motor tersebut baru dirilis pada tanggal (4/05/2022). Sudah diunduh lebih dari 50ribu  orang. Cukup banyak varian motor yang ada di game tersebut. Selain itu, kamu bisa mengendarai motor di jalan raya dengan kecepatan sangat tinggi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan