Livy Renata Tunggu Permintaan Maaf Deddy Corbuzier Soal Podcast yang Dirasa Menyinggungnya

Jabarekspres.com- Belum usai, permasalahan yang melibatkan Livy Renata selebgram sekaligus gamer cantik dengan Deddy Corbuzier ternyata belum menemukan titik terangnya, lantaran belum adanya permintaan maaf yang diberikan Deddy Corbuzier.

Livy Renata menerangkan bahwa permasalahnnya dengan Deddy Corbuzier, lantaran perkataan yang diucapkannya pada Podcast-nya sudah kelewat batas. Dimana, perkataannya tersebut membahas mengenai keperawanan, hal tersebut salah satunya menyinggung Livy.

“Kalau masalah belum ada perkataan maaf belum selesai masalahnya. Itu menurut I (saya), Senggak tahu kalau menurut kalian. Dia kan ada WhatsApp I, kalau mau WhatsApp silahkan,” ucapnya.

Livy menjelaskan awal mula dirinya merasa kecewa kepada Deddy Corbuzier yaitu berawal dari dirinya yang ikut dibahas pada Podcast, dan pembahasan mengenai keperawanan yang dipertanyakan. Livy mengetahui bahwa Deddy Corbuzier membicarakannya, walaupun pada saat dalam tayangan podcast pembicaraan tersebut disensor.

Ibunda dari Livy Renata sendiri melarang putrinya untuk membahas mengenai permasalahnnya dengan Deddy Corbuzier lagi. Namun, Livy sendiri masih merasa kesal akibat perkataan tersebut.

“Ini mami I bilang enggak boleh diomongin lagi, tapi I sebenarnya masih gedek emang. Karena etelah I bikin statement kayak gitu, dia enggak ada apologizi, yang ada malah YouTube video yang bilang maaf saya enggak akan ngomongin perawan lagi. Sorry muaknya sarkas banget,” ujarnya.

Livy Renata menilai bahwa Deddy Corbuzier salah dalam berucap dan bertingkah, terlebih karena usianya yang sudah lewat dari 40 tahun tetapi membahas yang sekiranya tidak pantas dipertanyakan didepan umum.

“Soalnya gini, I ngerasa dia salah banget yang tiba-tiba dia ngomongin I. Dia sudah umur berapa masih ngomongin anak bocah,” tandasnya.

Dikarenakan hal itu, Livy mengatakan bahwa awalnya ibundanya merupakan fans berat dari Deddy Corbuzier, Namun, setelah terjadi hal yang tidak mengenakan ini, dirinya berbalik arah menjadi tidak menyukainya lagi, bahkan ibunda dari Livy renata tersebut merasa kesal hingga sempat membuat sindiran di akun Instagram miliknya sebagai betuk dari kekesalannya kepada Deddy Corbuzier.

“Kecewa, kan mom kan fans sam dia. Malah dulu I diajak kerjasama sama dia. Mami udah engak ngefans, mami lumayan kesal. Kalau kalian orang tua anak kalian dibegituin pasti kesal dong, wajarlah namanya orang tua,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

2 komentar