Lezatnya Pangsit Goreng Dengan Isian Ayam Cincang yang Dibuat Pedas Manis

Jabarekspres.com- Lezatnya pangsit goreng yang terdapat isian ayam cincang dan dibumbui dengan pedas manis dapat mengguggah selera siapa pun.

Pangsit goreng, mungkin setelah mendengar kata tersebut, ada yang mengira bahwa pangsit goreng disini merupakan kulit pangsit yang benar-benar digoreng kering dengan menggunakan minyak.

Namun yang dimaksud pangsit goreng disini adalah adonan kulit pangsit tipis yang diisi dengan olahan daging ayam cincang dan sayuran cincang, kemudian di lipat dengan berbagai bentuk, setelah itu pangsit yang sudah dilipat membungkus direbus sampai diperkirakan matang.

Untuk membuat pangsit gorengnya sendiri, hal yang pertama dilakukan yaitu menambahkan cikur dan bawang putih yang sudah di blander, kemudian masukan air secukupnya dan pasak dengan api sedang hingga mendidih. Selanjutnya masukan telur yang di orak-arik, kemudian tambahkan kecap, sambal, penyedap rasa, kwetiau, sayuran seperti taoge dan caisim, kemudian pangsit yang sudah di rebus di awal, jika ingin menambah isian lain seperti sosis, bakso, siomay atau batagor kering juga bisa ditambahkan, sesuai dengan selera anda masing-masing. Kemudian pasak semua yang sudah dimasukan sampai air menyerap. Langkah terakhir yang dilakukan yaitu memberikan daun jeruk yang dicincang halus sebagai penambah kelezatan dari pangsit goreng tersebut.

Jika kamu pecinta makanan pedas, pangsit goreng ini sangat cocok jika disajikan pedas terlebih lagi jika dimakan pada saat masih panas. Pangsit dan kwetiau yang lembut ketika dimasukan ke dalam mulut menambah kelezatan pangsit goreng.

Untuk yang tidak menyukai pedas, pangsit goreng juga tidak kalah lezat jika hanya menggunakan kecap tanpa ditambahkan sambal.

Karena pada dasarnya pangsit sendiri sudah memeiliki cita rasa yang lezat.

Pangsit merupakan makanan tradisional dari Cina Utara yang sangat terkenal. Makanan yang memiliki berbagai bentuk dengan isian daging dan sayuran yang di cincang sampai halus yang di balut dengan adonan kulit pangsit yang tipis.

Pangsit goreng pada saat ini dapat dengan mudah dijumpai di berbagai tempat, seperti di Restoran Chinese food, warung nasi goreng, bahkan tempat yang khusus menjual pangsit goreng itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

1 komentar