BRI Kolaborasi dengan Srikandi BUMN Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

CIANJUR – Pasca terjadinya gempa di Kabupaten Cianjur, PT Bank Rakyat Indonesia TBK atau BRI terus mengirimkan berbagai bantuan untuk para korban.

Dalam rangka mempercepat pemulihan, saat ini BRI berkolaborasi dengan perusahaan BUMN lainnya menerjunkan Srikandi BUMN untuk memberikan berbagai macam bantuan.

Bantuan untuk para pengunsi gempa di Cianjut diserahkan langsung oleh Ibu Menteri BUMN RI Elizabeth Thohir yang diikuti oleh Forum Human Capital Indonesia, Srikandi BUMN, dan BUMN Muda. Sedangkan untuk bantuannya sendiri disebar di tiga titik posko BUMN.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani yang juga Srikandi BRI menuturkan, untuk memberikan bantuan pihaknya akan terus melakukan kolaborasi dengan Kementerian BUMN.

Menurutnya bantuan akan disalurkan kepada para korban gempa di Cianjur secara optimal. Mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang tinggal di tenda-tenda pengungsian membutuhkan berbagai kebutuhan makanan.

Sirkandi dan Insan Rilian akan terus bahu membahu memberikan bantuan dan bekolaborasi bersama Satuan Tugas (Satgas) BUMN untuk penanganan bencana.

Sejak terjadinya gempa di Kabupaten Cianjur, BRI terus melakukan monitoring dengan mengirimkan berbagai bantuan termasuk mendirikan posko BRI Peduli Bencana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *