4 Rekomendasi Warna Rambut untuk Model Potongan Pendek

Jabarekspres.com – Jika ingin tampil beda, tampil dengan potongan rambut pendek dan memberikan warna rambut saat ini, sedang menjadi tren dikalangan masyarakat.

Tidak ada larangan untuk memotong rambut dengan berbagai model termasuk untuk mewarnainya, namun bagi yang beragama islam yang dilarang hanyalah mewarnai dengan warna hitam dan putih.

Selain warna itu sangat diperbolehkan, sehingga tidak heran kalau sekarang muncul banyak sekali jenis tehnik pewarnaan rambut yang lagi populer.

Biasanya pewarnaan rambut ini disesuaikan dengan gaya potongan dari rambut tersebut, ada dua model potongan yaitu model potongan rambut panjang dan model potongan rambut pendek.

Buat yang memiliki rambut pendek berikut adalah rekomendasi mewarnai rambut untuk potongan pendek, pastikan juga gunakan cat rambut terbaik seperti saran bestproduct.id agar tidak merusak rambut itu sendiri.

Warna Dark Brown dengan Babylights

Dark brown sendiri adalah warna coklat sedangkan babylights adalah istilah kilauan saat terkena sinar matahari.

Nah dengan model ini sangat cocok untuk membuat rambut terlihat natural, dengan kesan feminim. Model rambut satu ini selain cocok digunakan untuk yang memiliki rambut pendek juga pas bagi yang punya rambut panjang.

Peek A Boo Grey

Dilansir dari Indotimes.net ini adalah memberikan warna pada rambut merupakan salah satu model yang sedang marak dan populer dipakai di kalangan para ladies.

Biasanya model satu ini digunakan pada potongan dengan gaya Bob Hair.

Seperti namanya peek a boo atau petak umpet, model warna ini, memberikan kesan yang menggoda dimana warnanya sendiri terkesan tersembunyi dibalik rambut hitam.

Umumnya model rambut semacam ini memakai warna abu-abu tetapi bisa juga dikreasikan dengan biru atau merah dan yang lainnya.

Smoky Ash

Pernah dengan istilah tersebut? Yaitu salah satu jenis pewarnaan  yang memberikan kesan berasap karena gradasi abu-abu dengan hitam.

Ada beberapa jenis  tekhnik mewarnai rambut yang masih satu kelompok seperti Smoky Plum dan Smoky Beige sehingga tinggal dipilih saja mana model warna yang paling diminati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan