6 Website Penghasil Saldo DANA Gratis, Auto Kaya Tanpa Capek Kerja

Jangan lupa untuk mengatur tipe ataupun menentukan gaya teks iklan yang ingin dipasang di website. Update blog secara berkala agar keuntungan yang diperoleh semakin besar. Semakin banyak tulisan atau konten yang diunggah tentu akan semakin banyak klik dan impression.

Apabila iklan berhasil terpasang di plaftorm yang kamu miliki, kamu akan mendapat penghasilan dari semua iklan yang telah diklik oleh pengunjung. Harga untuk setiap kliknya cukup beragam, kurang lebih 0,8 dollar untuk setiap klik.

Penghasilan tersebut nantinya akan dikirimkan oleh Google langsung ke rekening yang kamu daftarkan di Google AdSense.

6. Swagbucks

Bagi kaum rebahan yang ingin memperoleh penghasilan maka bisa coba Swagbucks. Situs penghasil uang di Internet ini memang direkomendasikan untuk yang gemar rebahan sambil menonton video.

Kalau kamu tertarik untuk bergabung, maka bisa langsung mendaftarkan diri di situs resminya melalui alamat www.swagbucks.com. Situs ini memang akan memberikan imbalan berupa poin, tapi pengguna harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu, yaitu:

Menonton video secara online
Mengisi survey
Memainkan game
Menjual beragam produk afiliasi

Poin yang didapatkan nantinya bisa kamu tukar menjadi saldo PayPal atau bisa juga produk di Walmart dan Amazon. Apabila berminat kamu bisa membuat akun kemudian tunggu verifikasi, setelah berhasil bisa mulai kumpulkan banyak poin.

7. ySense

ySense menawarkan banyak sekali survey online yang bisa kamu isi untuk mendapatkan uang. Jumlah uang yang diberikan tentu berbeda-beda karena tergantung dari survey yang kamu kerjakan.

Jika survey tersebut semakin kompleks dan butuh waktu lama untuk mengerjakannya, upah yang didapatkan juga akan besar. Survey online dengan waktu pekerjaan selama 10 atau 15 menit biasanya akan memberikan bayaran mulai dari 0,5 sampai 2 dollar.

Selain survey, kamu bisa mengikuti program afiliasinya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya hanya perlu mengundang teman sebanyak mungkin agar menggunakan ySense. Nantinya kamu akan mendapatkan komisi yang dikirimkan 10 hari sesudah registrasi.

bayaran yang akan diterima dari situs penghasil uang di Internet ini juga lebih banyak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan