6 Website Penghasil Saldo DANA Gratis, Auto Kaya Tanpa Capek Kerja

Vektor
Gambar
Ilustrasi
Musik
Editorial
Model 3D
Video

2. 99designs

Website kedua yang tak kalah menguntungkan untuk dicoba adalah 99design. 99design sendiri sudah menjadi website yang sangat populer secara global, terutama bagi kalangan desainer.

Dalam website ini, para pengguna bisa menyalurkan bakat menjadi seorang desainer seperti desainer logo, poster, baju, produk, dan lain sebagainya. Jika tertarik maka bisa langsung saja daftar sebagai pengguna.

Setelah berhasil bisa mulai mengupload ataupun menawarkan beragam karya desain di situs penghasil uang di Internet tersebut. Sama halnya dengan Shutterstock, kamu barus bisa mendapatkan bayaran jika desainmu dibeli oleh pelanggan.

99design juga cukup menjanjikan karena harga yang ditawarkan untuk satu desain terbilang mahal, bahkan bisa mencapai 500 USD atau lebih. Tapi dibalik semua itu, ternyata untuk masalah aturan yang diberikan juga ketat.

Alasannya tak lain karena 99design mengutamakan desain yang memiliki kualitas tinggi. Jika desain yang ditawarkan tak sesuai dengan standar, maka sudah pasti akan dikenakan suspend.

3. TranscribeMe

TranscribeMe akan memberikan penghasilan untuk semua penggunanya yang mampu mentranskripsi rekaman. Layanan yang dimiliki oleh web ini biasa dimanfaatkan oleh profesional ataupun pemilik bisnis dengan tujuan menyalin hasil rekaman pertemuan yang diubah menjadi tulisan.

Untuk menjalankan pekerjaan sebagai transkripsi, kamu harus melalui tes yang cukup panjang terlebih dahulu. Jika lulus dalam tes tersebut, kamu akan dimasukkan langsung dalam daftar tunggu dari proyek.

Penghasilan yang bisa dikantongi dari transkripsi yaitu kurang lebih sekitar 15 sampai 22 dollar untuk per jam. Selain itu, setiap minggunya masih mendapatkan penghasilan dari project yang telah dikerjakan lewat PayPal.

4. Google AdSense

Apakah kamu memiliki blog yang selalu ramai pengunjung? Jika iya, maka sebaiknya daftarkan blog tersebut di Google AdSense untuk menambah penghasilan. Google AdSense sendiri merupakan suatu layanan periklanan yang dikelola secara langsung oleh Google.

Cara untuk mendaftarkan Google AdSense sendiri juga cukup mudah dilakukan. Tinggal mengisi formulir registrasi secara lengkap yang disediakan oleh Google, kemudian tunggu verifikasinya. Setelah diverifikasi, kamu bisa setting blog agar bisa menanyangkan iklan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan