Stop ! Jangan Lakukan Ini Saat Usia 20 Tahun

Hari Jomblo Sedunia

JABAR EKSPRES- Seperti yang kita ketahui bahwa Kesaalahan bisa memberikan kita pelajaran yang berharga untuk menjalani kehidupan. Namun ada beberapa kesalahan umum yang sebenarnya dapat kamu hindari disaat kamu menginjak usia 20-an. Karena semakin kita meminimalisir kesalahan makan akan semakin baik pula untuk bisa memiliki banyak kesempatan. Berikut adalah beberapa hal yang jangan dilakukan disaat usia kamu 20-an.

  1. Wrong investment

Point pertama adalah kesalahan dalam investasi. namun ingat ya, investasi disini bukan investasi saham atau reksadana. Tetapi di saat  kamu berusia 20-an kamu harus belajar untuk menginvestasikan waktu, tenaga, dan uang yang kamu miliki untuk sesuatu yang bermamfaat. Jangan sampai kamu malah menghabiskan waktu, tenaga dan pikiran untuk sesuatu yang ujung-ujung nya tidak memberikan dampak positif tehadap hidup mu, baik itu sekarang ataupun  di masa yang akan datang.

  1. Too cool to try

Hari ini, banyak remaja yang takut untuk mencoba, takut untuk salah, takut untuk gagal, yang pada akhirnya hanya membuat berdiam ditempat tanpa ada pergerakan atau kegiatan yang dapat menambahkan nilai dirinya. Dan sering merasa tidak percaya diri untuk mencoba sesuatu yang baru, sehingga membuat mereka untuk hanya mengikuti alur yang sudah ada. Jangan sampai kamu masuk kedalam kesalahan ini. Karena jangan sampai nanti setelah kamu sudah menginjak usia tua, tenaga dan pikiran mu sudah tidak sekuat masa muda, kamu menyesal karena tidak banyak mencoba hal-hal baru.

  1. Giving up too early

Remaja usia 20-an, biasanya mereka memiliki banyak keinginan dan harapan. Namun sayangnya mereka sering kali gagal dalam mewujudkan nya karena sering tidak focus, tidak konsisten, dan suka menyerah. Memulai memang lebih mudah jika dibandingkan dengan mempertahankan atau menyelesaikan. Hal inilah yang menyebabkan remaja saat ini jadi sering menyerah. Seharusnya jika kamu remaja usia 20-an kamu jangan mudah tergiur dan jangan selalu menginginkan kepuasan yang instan. Harus sealalu ingat bahwa semua memilki proesenya

  1. To many goals at the same time

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan