Langsung Cair! Saldo DANA Gratis Rp1.200.000 Terbukti Membayar 2022

Jabarekspres.com – Mainkan sekarang juga aplikasi penghasil saldo DANA terbaru dan terbaik 2022 yang bisa langsung cair. Kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan saldo DANA hingga Rp1.200.000 hanya melalui game penghasil uang.

Tidak perlu memerlukan skil khusus yang sangat mendalam agar bisa mendapatkan uang melalui bermain game penghasil uang ini. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memainkan dan menyelesaikan ragam misi yang ada di dalam aplikasi tersebut.

Baca juga: 3 Game Penghasil Saldo DANA Rp5.000.000 Juta Terbukti Membayar!

Berikut 3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA:

1. Lucky Box

Lucky Box merupakan aplikasi yang dapat menghasilkan uang hanya melalui bermain game. Setiap hari kamu bisa mendapatkan hadiah kotak keberuntungan yang didalamnya berisi koin. Selanjutnya untuk tugas dari aplikasi tersebut, kamu hanya perlu memainkan beragam game yang telah tersedia.

Alhasil jika kamu telah menyelesaikan misi, maka kamu akan mendapatkan hadiah koin yang bisa ditukar menjadi pundi-pundi uang. Selain itu kamu pun bisa mengundang teman agar mendapatkan lebih banyak hadiah. Jika kamu mempunyai banyak waktu luang, tidak ada salahnya jika mencoba mengunduh dan memainkan aplikasi tersebut.

Untuk penarikan saldo, kamu bisa menariknya hingga 100 ribu rupiah perhari.

Baca juga: Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2022

Berikut link game yang dapat kalian unduh: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luckybox.rewardgift

2. Cooking Tile

Berikutnya adalah Cooking Tile, game puzzle tersebut tentunya menyenangkan. Kamu hanya perlu mencocokkan puzzle makanan dan buah-buahan yang tersedia, setelah itu hadiah pun akan kamu raih.

Untuk penarikannya minimal Rp300 sampai dengan Rp1.200.000 juta. Aplikasi tersebut telah dicoba dan terbukti membayar.

Baca juga: Saldo DANA Rp200.000 Gratis yang Terbukti Membayar!

3. Captain Knife

Captain Knife merupakan salah satu game penghasil uang terbaru yang ada di playstore dengan rating 4.1 dan telah diunduh sebanyak 100 ribu lebih. Selanjutnya untuk cara bermain kamu hanya perlu melemparkan pisau ke koin ataupun uang. Selain itu kamu pun dapat memanfaatkan fitur lainnya untuk mendapatkan koin lebih banyak, seperti menonton iklan dan membuka harta karun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan