Kronologi Lengkap Kasus RBL Fearless, Auto Dipecat!

Jabarekspres.com- Dunia e-sport Indonesia kembali hangat menjadi perbincangan publik, khususnya para penggemar Mobile Legends dengan kasus Fearless RBL, ada apa? Berikut penjelasannya.

Kasus salah satu jungler dari tim e-sport Indonesia Frearless menjadi perbincangan hangat, dikarenakan dugaan pelecehan seksual.

Dikutip dari unggahan akun Twitterb @mlbbfess yang mengungkapkan video dari media sosial TikTOk yang nemaqpilkan seorang gadis yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual.

Setelah viralnya video pengakuan tersebut, lalu munculah sebuat tread panjang yang ditulis oleh akun Twitter @Utheputra yang menyebut merupakan sahabat dekat dari korban pelecehan oleh salah satu Player e-sport.

Dilansir darithread tersebut bahwasannya temannya yang mengaku dilecehkan tersebut berprofesi sebagi resepsionis di salah satu hotel.

Awalnya korban menerima panggilan telepon dari Fearless untuk meminjam sendok, tetapi pada akhirnya, ia meminta korban agar bisa menemaninya di kamar seorang pro player tersebut.

Korban sempat ditarik tangnnya oleh oknum salah satu pro player e-sport ini, tetapi untungnya korban diselamatkan oleh temannya yang sekaligus menjadi saksi kejadian tersebut.

Setelah tragedi tersebut gadis yang dipaksa untuk menemani fearless ini mengirimi pesan lewat direct message instagram lewat akun keduanya.

“Maaf ya kak, niatnya tadi mau bayar kok. Cuma kakaknya udah salah paham aja, aku lupa juga ngomong ke kakaknya tadi sendiri aja ke atas” tulis pesan yang diduga dikirim oleh Fearless ini.

Dalam thread tersebut, pihak tim esports yang menaungi Fearles, Rebellion Zion telah langsung menghubungi korban pelecehan seksual.

Tim e-sport RBL telah menghubungi korban,  “Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Widya atas tindakan Fearless dan dengan ini kami memutuskan untuk memutus kontrak Fearless dengan tim Rebellion Esports” tulis pesan tersebut.

Pada akhirnya, nasib dari jungler RBL ini diberhentikan atau diputus kontrak, agar Fearless tidak bersama lagi dengan tim RBL.

Demikianlah kronologi kasus pro player RBL Fearless yang viral di media sosial khususnya TikTok dan Twitter.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan