Cuma Daftarin KTP, Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Halal langsung Cair, Terbukti dan Terpercaya

JABAREKSPRES.COM – Siapa tidak mau dapat rejeki halal langsung dari pemerintah. Caranya sangat gampang, kamu tinggal daftar ke Aplikasi yang akan dibagikan dalam artikel ini. benar-benar cuma daftar aplikasi dan masuk kedalamnya, kamu akan mendapat saldo DANA gratis yang halal dari pemerintah.

Dana yang akan dibagikan dalam aplikasi resmi milik pemerintah ini kisaran Ro 300 ribu secara tunai tanpa dipotong apapun.

Untuk mengetahui cara mendapatkan saldo dana gratis halal Rp300 ribu dari pemerintah ini, kamu harus mengikuti cara-cara yang akan di jelaskan diartikel ini.

Untuk mendaftar aplikasi, tentu kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Namun jangan khawatir karena aplikasi ini sangat ringan sehingga masih aman untk HP kamu karena berkapasitas 5,2 MB saja.

Setelah sukses mengunduhnya, kamu tinggal masuk kedalam aplikasi dan melakukan pendaftaran. Beberapa hal yang perlu dipersiapkan untuk pendaftaran diantaranya, siapkan Hp dengan kuota, KTP dan KK.

KTP dan KK sangat dibutuhkan dalam aplikasi ini, karena aplikasi resmi milik pemerintah ini membutuhkan pendataan, sehingga bantuan akan merata. Selain itu, hanya WNI yang bisa mendapatkan Saldo DANA gratis ini.

Salah satu syarat untuk mendapatkan saldo DANA gratis ini adalah kamu harus berusia 18 tahun ke atas ya, jika belum memenuhi usia minimum maka kamu tidak bisa mendapatkannya.

Setelah itu, buka Google Playstore atau Appstore di Hp kamu dan install aplikasinya dengan KLIK DISINI.

Setelah terinstall, buka aplikasi tersebut dan daftarkan diri kamu dengan mengisi kolom yang tersedia.

Isi data diri dengan benar dan lakukan langkah yang diminta untuk melengkapi proses pendaftaran.

Jangan lupa untuk mengisi email, nama pengguna menggunakan nama kamu, dan buatlah kata sandi untuk menggunakan aplikasi ini dengan kata yang mudah diingat.

Setelah menyelesaikan pendaftaran, klik ‘Daftar Usulan’, kemudian pilih ‘Tambahkan Usulan’. Lalu, masukkan data diri kamu sesuai KTP atau KK dan tunggu proses verifikasi lebih lanjut.

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah sebesar Rp300.000 ini adalah program bantuan subsidi BBM yang disalurkan untuk melindungi daya beli masyarakat akibat kenaikan harga BBM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

5 komentar