Link Nonton Drama Korea Reborn Rich Episode 8, Tayang Malam ini

JABAREKSPRES.COM – Setelah sebelumnya sempat ditunda penayangannya untuk episode 7 karena ada pertandingan tim Korea Selatan di Piala Dunia 2022, kini penayangan drama Korea Reborn Rich akan kembali normal. Kamu bisa menyaksikan kembali dengan mengklik Link nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 yang akan tayang malam.

Untuk menonton drama Korea Reborn Rich, kamu bisa menyaksikannya di sejumlah platform streaming film antara lain Disney Plus, Netflix Korea, Rakuten Viki, dan Viu. Sayangnya Netflix Indonesia belum menayangkan drama ini.

Namun jangan khawatir, kamu yang di Indonesia masih bisa menyaksikannya di platform Viu pada pukul 20.30 malam nanti.

Drama terbaru Song Jong Ki ini terdiri dari 16 episode, namun berbeda dari drama lain yang biasnaya hanya tayang dua kali dalam seminggu, Reborn Rich kini tayang tiga kali dalam seminggu, yakni Jumat, sabtu dan minggu.

Sehingga yang biasnaya membutuhkan waktu hingga 8 minggu atau 2 bulan untuk meyelesaikan satu drama, kini hanya butuh satu setengah bulan.

Drama ini bercerita tentang Yoon Hyun-woo, yang diperankan oleh aktor Song Joong-ki, yang lahir kurang mampu dan bekerja keras untuk konglomerat papan atas negara, Grup Soonyang, dan keluarga pemiliknya.

Terlepas dari kesetiaannya kepada keluarga, dia dikhianati dan dibunuh setelah dijebak karena penggelapan.

Namun setelah meninggal, dia terbangun dalam tubuh anggota termuda keluarga, Jin Do-joon, cucu ketua Soonyang, pada 1980-an. Dia kemudian berusaha membalas dendam pada keluarga.

Episode 8 nanti malam pastilah menjadi episode yang sangat dinantikan, karena cerita menjadi semakin seru dan akting Song Jong Ki dalam drama ini juga mendapat banyak pujian.

Karenenya jangan sampai melewatkannya, dan buat kamu yang ingin menyaksikan ketampanan Song jong Ki tanpa iklan kamu harus pergi ke Viu premium.

Berikut Link nonton drama .Korea Reborn Rich episode malam nanti melalui Viu

>> KLIK LINK DISINI <<<

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan