Link Tes Love Language Terbaru Akhir Tahun Gratis, Ayo Ketahui Love Language Kamu dan Pasangan Kamu

Jabarekspres.com- Dibawah ini merupakan link tes love language terbaru akhir tahun bulan Desember 2022, banyak sekali orang-orang sudah memainkan ujian tersebut hanya untuk mengetahui love language orang yang kita sayang.

Ujian ini cukup viral bahkan di TikTok cukup banyak orang ingin mencari tahu apa itu love language dan kira-kira apa saja love language dari orang yang kita sayang. Setelah mengetahui ukuran Love Language pasangan kita, biasanya kita akan menjadi lebih romantis lagi.

Banyak sekali anak muda yang mencoba untuk bermain ujian ini, karena mayoritas sekarang semuanya menggunakan bahasa atau istilah “love language” tidak heran akhirnya mereka mencoba ujian ini.

Tes Love Language akan menghasilkan persentase preferensi karakter seseorang dalam percintaan yang terbagi menjadi lima kategori, yaitu Act of Service, Receiving Gifts, Quality Time, Words of Affirmation, dan Physical Touch.

Nantinya kamu akan menemukan sendiri untuk Love Language kamu atau pasangan kamu. Apalagi ujian ini juga sangat viral dan sudah banyak orang berhasil mengetahui Love Language pasangan mereka.

Cara mengisinya cukup mudah, kamu hanya tinggal mengisi semua pertanyaan yang diberikan oleh Google Form setelah itu kamu jawab semua pertanyaan yang diberikan nanti hasilnya akan terlihat setelah kamu menjawab semua pertanyaan.

Itulah informasi mengenai link tes love language terbaru akhir tahun ini. Untuk mencobanya kamu bisa klik dibawah ini. Selamat mencoba.

Klik disini untuk memulai.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan