Download GB WhatsApp (Wa GB) Apk Pro Meta V.3.4.8 Terbaru Anti Banned Gratis, Makin Banyak Fitur Menarik dan Keren

Jabarekspres.com- Dibawah ini merupakan download gb whatsapp terbaru dan update. Banyak orang sudah mencari dan menggunakan GB WhatsApp untuk keperluan sehari-hari.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Karena aplikasi ini adalah aplikasi dengan jumlah pengguna paling banyak di Indonesia. WhatsApp juga memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan oleh penggunanya.

Apalafgi WhatsApp juga banyak digunakan oleh instansi perkantoran untuk kemudahan mereka dalam urusan pekerjaan. Seperti misalnya mengirimkan foto, mengirimkan video, ataupun mengirimkan file yang lebih besar.

Lalu dibawah ini adalah aplikasi WA Gb yang paling update, apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Wa GB adalah aplikasi buatan dan tidak ada pada versi resminya, tetapi aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak dicari oleh orang-orang. Karena beragam fitur yang disediakan aplikasi ini tidak ada pada versi resminya.

Maka dari itu orang-orang berusaha mencari aplikasi tersebut. Fitur unggulan yang dimiliki adalah bisa menggunakan dua akun dalam satu ponsel. Dan bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh teman kita.

Memiliki dua akun dalam satu HP menjadi andalan GB WhatsApp untuk menjaring pengguna. Fitur-fitur tersebut tidak ada di WhatsApp original, sehingga banyak yang mendownload GB WhatsApp (GB WA) untuk mendapatkan segudang fitur tersebut.

Dan dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari Gb WhatsApp

  1. Bisa unduh story teman
  2. Bisa kirim file lebih besar
  3. Bisa custom tema sepuasnya
  4. Font lebih banyak
  5. Durasi video lebih lama
  6. Banyak fitur menarik
  7. Mengubah tema dan ikon
  8. Auto reply

Itulah beberapa fitur menarik dari download gb whatsapp terbaru. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan maka dari itu lebih baik download versi resminya saja.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan