GTA SA Lite Apk Download + Link OBB Indonesia Terbaru Gratis, Makin Banyak Fitur Menarik!

Jabarekspres.com- Dibawah ini merupakan link download gta sa apk. Game ini merupakan game yang paling populer karena banyak sekali orang yang memainkan game ini. Game ini juga sudah tidak asing lagi untuk para penggemarnya di Indonesia.

Game ini merupakan game yang menyimpan banyak memori untuk orang-orang yang pernah memainkannya di konsol Playstation 2 apalagi game ini juga sangat seru untuk dimainkan. Karena game ini merupakan game dengan kehidupan kita sehari-hari apalagia ada misi yang seru untuk dijalankan.

Pada sekitar tahun 2000 an permainan ini sangat populer dimainkan oleh penggemar game. Saat itu game yang dimainkan masih dalam bentuk Playstation 1.

GTA San Andreas juga merupakan salah satu game jadul yang masih bertahan hingga saat ini. Dalam perkembangannya, GTA SA sekarang bahkan sudah ada di dalam aplikasi Android.

Nah dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari game ini, apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Pada permainan GTA SA Lite ini adalah adanya saling tembak menembak antara karakter utama yang kamu mainkan dengan lainnya. Kamu akan mendapatkan berbagai fitur senjata dan kendaraan. Bahkan kamu bisa naik mobil, pesawat, kereta bahkan bisa sampai naik perahu.

Dan fitur menarik dari game ini adalah sebagai berikut.

  1. Save dalam cloud
  2. Setting control
  3. Tersedia versi Bahasa Indonesia
  4. Ukuran lebih ringan
  5. Kualitas grafis high definition
  6. Bisa gamepad Bluetooth
  7. Bisa memilih semua jenis kendaraan

Itulah beberapa jenis fitur menarik dari link download gta sa apk. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP atau gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik download versi resminya saja.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan