Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Belgia vs Kroasia, Legal kualitas HD!

Jabarekspres.com- Simaklah artikel ini, untuk mendapatkan informasi mengenai piala dunia 2022, beserta link live streaming paiala dunia 2022 Belgia vs Kroasia.

Favorit Grup F Belgia menghadapi prospek eliminasi pada rintangan pertama Piala Dunia 2022 ketika mereka menghadapi Kroasia di Stadion Ahmed bin Ali pada Kamis.

Setan Merah saat ini duduk di tempat ketiga, satu poin di belakang The Checkered Ones dan Maroko di dua besar menuju pertandingan grup terakhir mereka.

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Maroko dalam pertandingan pembuka Grup F mereka, Kroasia merespons dengan kemenangan 4-1 yang mengesankan atas Kanada pada hari Minggu, meningkatkan harapan 16 besar mereka sambil menyingkirkan Maple Leafs dalam prosesnya.

The Checkered Ones awalnya dibuat untuk bekerja untuk tiga poin, dengan Alphonso Davies menyundul Kanada di depan setelah hanya 67 detik, tetapi Andrej Kramaric dan Marko Livaja sama-sama mencetak gol menjelang akhir babak pertama untuk mengubah permainan.

Kramaric kemudian mencetak gol keduanya pada pertandingan 20 menit menjelang pertandingan berakhir sebelum Lovro Majer bangkit dari bangku cadangan untuk mengemas tiga poin pada waktu tambahan dan membuat Kroasia menguasai Grup F.

Memang, tim Zlatko Dalic sekarang duduk di puncak grup mereka dengan empat poin, tipis di atas Maroko di urutan kedua dengan gol yang dicetak, dan runner-up Piala Dunia 2018 hanya membutuhkan hasil imbang melawan Belgia untuk membukukan tempat mereka di babak sistem gugur.

Kemenangan, sementara itu, akan menjamin posisi teratas jika Maroko gagal mengalahkan Kanada dengan selisih gol yang lebih besar daripada The Checkered Ones.

Kroasia, peringkat ke-12 di dunia oleh FIFA, memiliki performa yang kuat menjelang pertandingan hari Kamis, karena mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara mereka juga hanya kalah satu dari 18 pertandingan internasional terakhir mereka sejak Euro 2020.

Negara Balkan itu belum pernah mengalahkan Belgia sejak mengamankan kemenangan persahabatan 1-0 pada 2010, tetapi semangat tinggi di kubu Kroasia dan Dalic dan kawan-kawan akan merasa mereka memiliki peluang kuat untuk memanfaatkan penampilan buruk yang sulit digoyahkan oleh rekan-rekan hari Kamis. mati.

Empat tahun setelah finis ketiga di Piala Dunia di Rusia – hasil terbaik mereka di turnamen besar – generasi emas Belgia sekarang menatap kemungkinan tersingkir lebih awal di babak penyisihan grup di Qatar.

Dalam pertandingan pembukaan Grup F mereka, Setan Merah beruntung mendapatkan poin maksimal dalam kemenangan tipis 1-0 melawan tim Kanada yang berani, tetapi keberuntungan mereka habis saat melawan Maroko karena mereka dikalahkan 2-0 pada hari Minggu berkat dua pertandingan. gol telat dari Romain Saiss dan Zakaria Aboukhlal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *