Sudah Tersingkir, Ini Deretan Dosa-Dosa Timnas Jerman Selama Piala Dunia 2022

Jabarekspres.com- Timnas Jerman gugur dan akhirnya tersingkir pada gelaran Piala Dunia 2022 kali ini. Hal ini terulang Kembali seperti Piala Dunia tahun 2018. Dimana mereka juga akhirnya harus gugur pada fase grup karena disingkirkan oleh wakil Asia Korea.

Kali ini juga mereka disingkirkan oleh wakil Asia lainnya yakni Jepang. Padahal Jerman sendiri sudah diunggulkan akan melangkah lebih jauh pada ajang 4 tahunan sekali ini. Tetapi, nampaknya perjalanan mereka harus berakhir pahit.

Timnas Jerman sendiri sebenarnnya memiliki target tinggi pada gelaran Piala Dunia kali ini, juara dunia 4 kali itu menargetkan Qatar sebagai tempat untuk menjadi juara. apalagi Der Panzer datang dengan skuat yang cukup mewah saat ini. Ada beberapa pemain unggulan juga.

Karena sudah tersingkir, ini adalah deretan resmi dosa-dosa timnas Jerman selama Piala Dunia 2022.

  • Finishing yang buruk

Jerman selalu kesulitan untuk menyelesaikan peluang ketika ada didepan kotak penalti lawan. Striker mereka seperti tidak tahu cara untuk mencetak gol.

  • Pertahanan rapuh

Pertahanan paling menjadi sorotan, duet bek Antonio Rudiger dan Niklas Sule dianggap gagal sejauh ini.

  • Fokus pada urusan lain

Timnas Jerman terutama pemain seniornya selalu mengkampanyekan hal-hal diluar sepakbola, sementara fokus mereka akhirnya jadi terbagi-bagi. Hal ini yang akhirnya membuat Jerman gugur dan tersingkir.

Tentu ini menjadi catatan buruk untuk mereka yang kedua kalinya, karena sebelumnya hal ini terjadi di Piala Dunia Rusia 2018. Apalagi Jerman datang dengan pelatih anyar mereka Hansi Flick yang dianggap mampu mengangkat prestasi tim untuk lebih tinggi lagi. Nyatanya, mereka gagal.

Itulah beberapa deretan dosa-dosa Timnas Jerman yang gugur dan tersingkir pada gelaran Piala Dunia 2022 kali ini.

Tinggalkan Balasan