Ada Perbaikan! Pengguna Jalan Sholis Kota Bogor Dihimbau Cari Jalur Tikus

Jabarekspres.com – Kepala Unit Lalu Lintas (Kanit Lantas) Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Ipda Supriyo mengatakan, untuk para pengendara yang akan melintas Jalan Sholeh Iskandar (Sholis) untuk dapat mencari jalan tikus atau jalan alternatif.

Hal itu disampaikannya agar pengendara tak terjebak kemacetan ketika melintas ruas jalan di dekat Universitas Ibnu Khaldun yang saat ini tengah dilakukan pengerjaan pada ruas jalan yang bolong beberapa waktu lalu.

Pasalnya, semenjak Jumat (2/11) pagi, pihaknya bersama petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor menerapkan rekayasa lalin di sekitaran lokasi jalan bolong yang saat ini tengah diperbaiki pihak Kementerian PUPR.

“Himbauan untuk masyarakat yang menggunakan Jalan Sholis kaitan kepadatan di pagi hari dan sore hari bisa mencari jalan alternatif. Misalnya dari Yasmin menggunakan Jalan Johar, Cimanggu dan Kebon Pedes,” ungkapnya kepada JabarEkspres.com pada Jumat, 2 Desember 2022.

Dirinya menjelaskan, adanya perbaikan jalan tersebut mengharuskan ditutupnya seluruh ruas jalan di areal lokasi yang menyebabkan dilakukan rekayasa lalin dengan cara contraflow.

“Reka lalin terkait amblasnya jalan Solis dekat putaran mitra10, karena tidak bisa dikerjakan setengah-setengah,” sebutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *