Ronaldo Dapat Tawaran Gila Dari Klub Sepak Bola Arab Saudi!

Editor:

Jabarekspres.com- Setelah dikabarkan putus kontrak dengan Manchester United kini Christiano Ronaldo dikabarkan mendapat tawaran bergabung dengan klub sepak bola Arab Saudi dengan gaji yang fantastis dan berkali-kali lipat dari sebelumnya.

Dikabarkan marca bahwa Christiano telah setuju dengan klub bola Al Nassr, digadang-gadang Ronaldo akan menerima bayarna 172,9 Juta Poundsterling. Demi bisa mendapatkan pemain berkelas ini Al Nassr mempersiapkan bayaran yang sepadan dengan pengalaman Ronaldo dalam dunia sepak bola.

Meskipun begitu ternyata kontrak dengan Manchaster United baru berakhir pada januari 2023 mendatang. Meskipun ada kabar yang menyebutkan kabar bahwa Ronaldo sudah menyetujui kontraknya dengan Al Nassr, Ronaldo harus membela negara asalnya dulu yaitu Portugal di piala dunia 2022.

Ronaldo berdedikasi ingin menjadikan Portugal sebagai juara piala dunia. Usai itu baru kemudian akan kembali fokus ke klub bola pilihannya. Kabar mengenai bergabungnya Ronaldo dengan Al Nassr mendapatkan banyak reaksi netizen di Twitter. Banyak yang menyebutkan bahwa Ronaldo memang pantas mendapatkan bayaran yang tinggi daripada sebelumnya.

Jika kabar Ronaldo telah meneken kontrak resmi diumumkan, maka Ronaldo menjadi pemain sepak bola yang paling tinggi bayarannya di dunia mengalahkan Leonel Messi. Esok pada tanggal 2 November 2022 Ronaldo akan kembali berlaga dalam klub Portugal melawan klub bola korea selatan dalam perhelatan Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *