Mayat Misterius Ditemukan Solokan Samping Rel Kereta

JABAREKSPRES.COM – Warga kampung Kebon Anggrek, Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor digemparkan dengan penemuan sesosok mayat miterius berjenis kelamin pria.

Mayat misterius itu ditemukan tanpa identitas di dalam solokan atau parit di samping rel kereta api pada Kamis, 1 Desember 2022.

BACA JUGA: Bongkar Trik! Cara Dapat Saldo Dana Gratis 250 ribu, Hanya Nonton Youtube

Polisi menduga penyebab tewasnya mayat tersebut akibat tertabrak kereta api yang melintas.

Mayat Misterius itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang sedang melaksanakan pengecekan lintasan rel di lokasi penemuan.

BACA JUGA: Cuma Balas Chat, Saldo Dana Gratis Terus Ngalir!

Kasubsi PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto menyebut, saat ditemukan mayat pria itu dalam kondisi mengenakan kaus putih dan celana pendek warna hijau.

“Kejadian tersebut berawal pada saat saksi petugas PT KAI sedang melaksanakan pengecekan rel kereta api,” ungkapnya kepada JabarEkspres.com pada Kamis, 1 Desember 2022.

BACA JUGA: Mau Saldo Dana Gratis? Mainkan 3 Aplikasi ini, Dijamin Cuan Mengalir Tiap Deti

Dirinya membeberkan, pada saat petugas PT KAI sedang melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dikagetkan adanya sosok pria yang tergeletak di solokan.

Lantas, petugas pun melaporkan temuannya itu ke warga sekitar dan dilanjutkan ke jajaran Polsek Tanah Sareal. Dengan begitu, petugas langsung mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi.

BACA JUGA: Disdik Kota Bogor Dinilai Lamban Setelah SDN Bantarjati Ambruk

“Saat di periksa terdapat luka robek di bagian kepala belakang dan tulang belakang patah. Untuk korban diduga tertabrak kereta api dari arah Bogor menuju Jakarta,” jelasnya.

Setelah dilakukan evakuasi pengangkatan, mayat dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukan otopsi. (yud/yan)

Mayat Misterius, Temuan Mayat, Tertabrak Kereta, Tanpa Identitas, Kriminalitas,

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan