Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Belgia vs Kroasia, Legal kualitas HD!

Empat tahun setelah finis ketiga di Piala Dunia di Rusia – hasil terbaik mereka di turnamen besar – generasi emas Belgia sekarang menatap kemungkinan tersingkir lebih awal di babak penyisihan grup di Qatar.

Dalam pertandingan pembukaan Grup F mereka, Setan Merah beruntung mendapatkan poin maksimal dalam kemenangan tipis 1-0 melawan tim Kanada yang berani, tetapi keberuntungan mereka habis saat melawan Maroko karena mereka dikalahkan 2-0 pada hari Minggu berkat dua pertandingan. gol telat dari Romain Saiss dan Zakaria Aboukhlal.

 

Sementara kerusuhan di jalan-jalan Brussel pecah setelah pertandingan, friksi di dalam kubu Belgia diduga telah muncul, dengan laporan media baru-baru ini mengklaim bahwa Romelu Lukaku harus turun tangan untuk membubarkan keributan ruang ganti pasca pertandingan antara Kevin De Bruyne dan Jan Vertonghen.

 

Memang, klaim De Bruyne yang mengangkat alis bahwa dia dan rekan satu timnya “terlalu tua” untuk memenangkan Piala Dunia tidak membantu perjuangan Belgia, dan mereka agak membingungkan karena dua favorit pra-turnamen tahun ini, Brasil dan Argentina, keduanya memiliki regu yang lebih tua rata-rata.

 

Roberto Martinez berada di bawah tekanan untuk membawa timnya keluar dari grup, dan Setan Merah membutuhkan kemenangan melawan Kroasia untuk menjamin tempat mereka di babak 16 besar. Sementara itu, hasil imbang hanya akan cukup untuk mengklaim posisi dua besar jika Maroko kalah dengan tiga gol atau lebih melawan Kanada.

 

Belgia, peringkat kedua di dunia oleh FIFA, telah kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan Kroasia, termasuk kemenangan tipis 1-0 di pertandingan persahabatan pada Juni tahun lalu, yang memberikan secercah optimisme untuk Setan Merah menjelang pertandingan penting hari Kamis.

Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Belgia vs Kroasia

Klik saja linknya DI SINI untuk streaming piala dunia 2022

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan