Harga Promo Terbaru Honda Scoopy Akhir Tahun, Semakin Terjangkau Guys!

Jabarekspres.com- Honda selalu mengeluarkan produk-prouduk terbaik mereka. Harga honda scoopy juga akan sangat terjangkau untuk kamu yang sedang mencarinya. Honda juga selalu berinovasi dan menjadi motor ikonik hingga saat ini. Dan ini merupakan motor yang paling banyak digunakan saat ini. Apalagi honda Scoopy menjadi motor yang paling banyak digunakan oleh orang-orang karena desain yang menarik, bagus dan elegan.

Tidak heran motor ini menjadi motor yang paling dicari saat ini. Untuk kamu yang memang menginginkan atau ingin mengetahui harga motor Scoopy terbaru bulan Desember maka kamu membaca artikel yang cocok.

Motor matik ini memiliki eSP 2022 punya desain yang berkonsep Honda G-Concept dan Underbone – eSAF (enhance Smart Architecture Frame).

Teknologi Answer Back System (ABS) dan fitur tanpa kunci atau keyless tersemat di motor Honda yang paling keren ini eSP 2022. Penampilan baru motor Honda ini juga muncul dengan fitur AVG, untuk mengetahui konsumsi bahan bakar dalam jarak tertentu. Catatan motor matik Honda ini adalah mesin efisien menghabiskan 59 km/liter bahan bakar. Jadi cukup irit untuk kamu yang mau beli dan sangat rekomendasi.

Karena dibawah ini merupakan harga terupdate dari motor kesayangan masyarakat Indonesia ini. Berikut daftar harganya.

Daftar harga motor paling keren dan banyak dicari ini. Berikut Harga motornya

  • Honda Scoopy Sporty mulai Rp Rp. 21.553.000.
  • Harga motor Honda Scoopy Fashion mulai Rp Rp. 21.553.000.
  • Harga motor Honda Scoopy Prestige mulai Rp 22.315.000.
  • Harga motor Honda Scoopy Stylish mulai Rp 22.315.000.

Itulah daftar harga Motor Honda yang paling banyak dicari saat ini. Semoga artikel ini membantu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan