DBL with KFC 2022 Diboyong SMA BPK Penabur Cirebon

BANDUNGSMA BPK Penabur Cirebon meraih dobel winner pada ajang cabang olahraga Bola Basket Honda DBL with KFC 2022 West Java Series di GOR Pajajaran Bandung, Rabu (30/11) malam.

Gelar juara ini menjadi misi back-to-back mereka. Setelah tim asuhan Hengky berhasil mempertahankan gelar dan meraih juara pertama untuk tim putri DBL.

Tim Putri DBL BPK Penabur Cirebon berhadapan langsung dengan rival mereka SMA Trimulya Bandung.

Coach Henky mengaku sangat bangga dengan hasil dua gelar juara DBL pada tahun ini.

Kemenangan iini merupakan kedua kalinya untuk tim, putra dan kado spesial juga dipersembahkan oleh tim basket putri yang berhasil mengikuti jejak tim basket putra.

“Saya sangat senang dan terharu, berkat kerja keras berlatih kami berhasil mempertahankan gelar juara, ini enggak nyangka,’’ ungkap Hengky.

Pada pertandingan putra, kedua tim Basket menampilkan permainan menyerang. SMA Trinitas berambisi untuk menumbangkan juaran bertahan.

SMA Trinitas Bandung, seolah terpacu untuk merebut gelar dan memboyong gelar juara untuk perwakilan Kota Bandung.

Saling kejar-kejaran skor pun tak terelakan, pola permainan saling serang menambah suasana semakin riuh oleh dukungan sporter dari kedua tim.

Mesk laga final tampil di Gor Padjajaran Kota Bandung, SMA BPK Cirebon, memiliki mental sangat baik dan mampu memberikan perlawanan sengit.

Sebetulnya pemainan kedua tim, mampu memberikan suguhan pertandingan sangat menarik. Sehingga skor akhir mendapat selisih tipis 12-11.

SMA Trinitas  sebenarnya apada awal unggul sementara. Masuki kuarter kedua. Pola permainan itu tak banyak berubah. Kedua tim saling balas poin.

Game berintensitas cepat dengan atmosfer yang menekan, disuguhkan pada laga itu.

Akan tetapi, SMA Trinitas selalu konsisten dengan pola permainanya dengan Skor akhir 21-25 pada quarter pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *