Atlet Berprestasi Perpada VI Kabupaten Bandung Diguyur Rp 25 MIlyar

Jabarekspres.com – Atlet-atlet yang berlaga di ajang Perpada VI Jabar patut berbahagia. Sebab, Bupati Kabupaten Bandung Dadang Supriatna akan menguyur bonus dengan total Rp 25 miliar.

Bonus beupa uang pembinaan itu disampaikan Bupati Bandung pada acara Dinner dan Closing Perpada VI yang di gelar di Kabupaten pada Rabu Malam.

‘’Ini sebagai bentuk perhatian agar para atlet termotivasi dan lebih semangat lagi meraih prestasi,’’ ujar Dadang Supriatna dalam keterangannya, Rabu, (30/11).

Pemeberian reward ini merupakan bentuk perhatian karena para atlet sudah mengharumkan nama Kabupaten Bandung.

Pada ajang Perpada Kabupaten Bandung mampu memberikan hasil terbaik dengan berada di 4 besar dengan perolehan medali emas 66, medali perak 16 dan perunggu 12.

Sebagai bentuk rasa syukur dan bangga atas prestasi para atlet itu, Dadang Supriatna menyebutkan, bahwa Kab. Bandung berada diperingkat 4 besar dengan raihan 66 medali emas, 16 medali perak, 12 medali perunggu.

Keberhasilan ini merupakan perolehan hasil terbaik. Sebab pada Perpada 2018, Kabupaten Bandung hanya ma,pu berada di 18 besar.

‘’Perolehan ini, sudah sangat baik dan melebihi target yang telah ditetapkan yaitu di 5 besar,’’ kata Kang Ds—sapaan akrab Bupati Bandung.

Menurutnya, selama ini banyak para atlet asal Kabupaten Bandung yang telah berhasil memberikan prestasi diberbagai kancah internasional.

Untuk itu. Lanjutnya, agar para atlet terus memberikan prestasi terbaik, pembinaan atlet harus terus dilakukan. Seba selama ini Kabupaten Bandung di kenal dengan mengahasilkan gudang para atlet berprestasi.

Kang DS menambahkan, untuk besaran bonus para atlet dan pelatih yang telah berprestasi tidak akan dibedakan dengan atlet Porprov.

Untuk atlet peraih emas akan diberikan bonus Rp 75 juta sedangkan peraih medali perak dan perunggu akan mengikuti.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet berprestasi. Sukses selalu atlet hebat Kabupaten Bandung,” pungkas Kang DS. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan