UPDATE! Banyak Pemuda Dapat Saldo DANA Gratis Rp 800 Ribu, Simak Penjelasannya

Jabarekspres.com – Banyak pemuda melakukan perbagai macam cara untuk mendapatkan uang hanya dengan mengakses layanan internet. Dengan cara mendownload aplikasi di internet, mereka banyak mendapatkan saldo DANA gratis Rp 800 ribu langsung cair.

Uang sebesar Rp 800 ribu itu mereka dapatkan hanya menukarkan kode voucher melalui aplikasi DANA. Sementara aplikasi DANA sendiri sudah diunduh lebih dari 3 juta orang hingga saat ini.

Cara untuk menukarkan kode voucher tersebut cukup simple. Dilansir dari channel YouTube atas nama Dwi Kalem, setidaknya ada 4 langkah cara menukarkan kode voucher guna mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp 800 ribu.

1)    Buka aplikasi DANA kalian dan pastikan akun tersebut sudah premium.

2)    Masuk ke menu awal atau beranda, temukan tombol “LIHAT PROMO” yang ada di bagian kiri bawah.

3)    Lalu klik “LIHAT SEMUA”, akan ada banyak promo yang ditampilkan. Langsung saja scroll terus kebawah untuk melihat apa saja promo yang sedang berlaku di DANA saat ini.

4)    Scroll ke bawah dan temukan promo pesta voucher DANA. Setelah masuk ke menu tersebut, baca dahulu syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa KLIK DI SINI.

 

Persyaratan dan ketentuan yang belalu Saldo DANA Gratis sebagai berikut:

  1. Promo hanya berlaku untuk pengguna pertama kali dengan mengisi ulang saldo DANA, dengan nominal minimal sebesar Rp 20 ribu.
  2. Atau yang pertama menyimpan kartu bank di apikasi DANA promo.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi
  4. Periode promo berlangsung dari 12 september hingga 16 desember 2022.
  5. Untuk penukaran uang, hanya bisa dilakukan dengan minimun transaksi 10 ribu
  6. Vouher tidak bisa digabung dengan promo lain.

Dalam video yang diunggah chanel tersebut, juga menyebutkan beberapa alternatif pilihan untuk mendapatkan saldo dana gratis lainnya, salah satunya dengan menggunakan aplikasi EZ money.

Dalam aplikasi ini, kita tetap disuruh melakukan misi dengan nilai penghasilan yang berbeda-beda. Untuk mengunagkannya, minimal penarikan 20 ribu koin, untuk tukarkan haidah melalui e wallet. (bbs)

Tinggalkan Balasan