Terupdate, Link Download Sigma Battle Royale Untuk Android, Berikut Deretan Fitur Canggihnya

JABAREKSPRES.COM – Link Download Sigma Battle Royale kini tengah banyak dicari para gamer, karena link unduhan yang pernah dirilis di Google play store tiba-tiba menghilang.

Link Download Sigma Battle Royale yang sempat dirilis di Google play store pada 21 November lalu, dan diunduh oleh lebih dari 500 ribu pengguna memang kini tidak bisa lagi ditemukan.

Meski sempat muncul link download Sigma Battle Royale Apk yang tidak resmi dan cukup banyak diunduh juga, namun gamer yang cerdas akan memilih menunggu versi resminya rilis.

Hal ini karena link download Apk ilegal berresiko terhadap perangkat HP maupun gadget yang digunakan untuk mengunduh dan memainkannya.

Biasanya gamer mengunduh Apk tidak resminya hanya untuk memuaskan rasa penasaran saja, dan tidak untuk digunakan secara berkelanjutan menjalankan misi dalam permainan tersebut.

Pasalnya banyak ulasan positif terhadap game yang satu ini, sehingga membuat rasa penasaran para gamers untuk sesegera mungkin memainkannya.

Game yang banyak disebut mirip dengan game Free Fire atau game sejenisnya PUBG mobile ini memang memiliki banyak kelebihan. Fitur-fitur didalamnya juga dikatakan lebih menarik dibanding FF atau PUBG.

Game yang mengusung tema survival ini sudah dilengkapi dengan karakter funky yang tidak lagi harus membeli skin terlebih dahulu untuk memainkannya.

Ditambah grafis yang ditampilkan sangat halus membuatnya nyaman dimata dan betah berlama-lama terjun dalan misi yang dijalankan.

Adapun fitur canggih yang ditawarkan dalam game ini, hingga membuat banyak gamer penasaran adalah sebagai berikut:

Senjata super canggih
Unlimited money
Unlock all skin
Unlimited health
Unlock all skills and guns

Bagi yang rela menunggu sigma battle royale resmi terbarunya rilis, ada informasi menarik bahwa perilisan resmi game ini akan dilakukan Minggu depan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan