Dukungan Capres untuk Ganjar Makin Deras, Ini Harapan Nelayan Pesisir Indramayu

INDRAMAYU – Dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai capres RI semakin deras. Ini terlihat dari ribuan warga yang terdiri dari nelayan dan istri nelayan hadir dalam kegiatan Berbagi Paket Sembako Pangan yang digelar oleh Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat.

“Kegiatan ini sebagai sarana memperkenalkan figur Pak Ganjar Pranowo dan juga memberikan bantuan sembako kepada nelayan kecil di pesisir pantai utara,” buka Handi Nurdin, Koordinator Wilayah Komunitas Nelayan Pesisir Jawa Barat saat dikunjungi pada Rabu (30/11/2022) di  Pantai Karangsong, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Perikanan tangkap nelayan Kabupaten Indramayu, menjadi penyumbang tertinggi produksi ikan di Jawa Barat, dengan total mencapai 40 sampai 50 persen.

“Indramayu memang menjadi salah satu sentra nelayan, penyumbang produksi perikanan di Jawa Barat, perikanan tangkap Indramayu juga menjadi penyumbang PAD yang cukup besar, mencapai Rp 10 miliar,” ungkap Handi.

 

Hal tersebut yang menjadi alasan Handi untuk melangsungkan kegiatan tersebut. Menurut dia, masyarakat yang hadir langsung sangat antusias untuk memberikan dukungannya terhadap Ganjar Pranowo dan berharap Ganjar Pranowo mendukung para nelayan untuk sejahtera apabila dirinya terpilih menjadi Presiden.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *