Warpa15 Berkolaborasi Dengan Jabar Quick Response Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

Jabarekspres.com – Komunitas Warpa 15 pada hari Senin (29/11/2022) berkolaborasi dengan Jabar Quick Response bahu membahu melakukan bantuan sosial terhadap korban gempa di Cianjur.

Warpa 15 adalah suatu komunitas pemuda yang terbentuk sejak tahun 2015 dari sebatas tongkrongan warung kopi. Warpa15 berlokasi di Jl. Cihamplas, Kabupaten Bandung Barat.

Melalui Donasi yang dikumpulkan di bawah koordinasi Ketua Umum Warpa15 Diaz Yasir Almarogi, para relawan yang mewakili  Warpa15 membantu korban gempa di Cianjur di beberapa lokasi bencana.

Relawan yang terjun kelapangan berkolaborasi dengan organisasi relawan jabarquickresponse untuk saling bahu membahu membantu korban gempa Cianjur.

Melansir dari jabarqr.id Jabar quick response “merupakan kanal aduan kemanusiaan yang  hadir untuk memberikan solusi atau pertolongan pertama bagi permasalahan yang bersifat kemanusiaan dan darurat”

Adapun donasi yang terkumpul oleh keluarga besar Warpa15 yang dititpkan pada jabarquickresponse berupa:

  • Obat-obatan
  • Mie Instan 8 Kardus
  • Makanan Bayi
  • Beras 55 KG
  • Minuman Seduh 1 Kardus (All varian)
  • Pakaian 3 Karung ( per 1 karung 50kg)
  • Air Mineral 6 kardus
  • Popok bayi 2 bungkus besar
  • Pembalut wanita (malam) 2 bungkus besar
  • Pembalut wanita (siang) 4 bungkus besar

Mengutip dari akun instagram resmi @warpa15 bahwa donasi telah diberikan pada hari Senin 28 November 2022.

“Terimakasih kepada seluruh keluarga besar warpa15 untuk partisipasi penggalangan donasi bagi warga yang terdampak bencana alam gempa bumi Cianjur, semoga apa yang kita sisihkan menjadi nilai baik untuk kita semua Aamin” ujar admin warpa15

“Akan Kami Serahkan melalui Jabarquickrespons untuk selanjutnya di distribusikan kepada seluruh korban. Haturnuhun, tetap solid dan kompak” Lanjutnya

Setelah bantuan diserahkan akun resmi Instagram @jabarquickresponse mengucapkan banyak terimakasih kepada Warpa15 “Hatur nuhun Warpa15 untuk bantuannya”

Mantan seketaris dan bendara umum Warpa15 Miftah Hidayat menanggapi hal positif dari kolaborasi Warpa15 dan Jabarquickresponse untuk membantu korban gempa Cianjur.

“Sangat perihatin sekali apa yang telah terjadi kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak bencana di daerah cianjur ini” ujar Miftah

“Banyak saudara kita yang telah meninggal, terkena luka berat, stres dan lain-lain. Tempat rumah pun banyak yang hancur tertimbun oleh tanah”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan