Warpa15 Berkolaborasi Dengan Jabar Quick Response Untuk Bantu Korban Gempa Cianjur

“Sampai saat ini pun tim relawan dan warga sekitar masih mencari beberapa korban yang masih tertimpa bangunan akibat dampak kerusakan gempa”

“Tiap hari data meninggal selalu bertambah, entah berapa ratus orang yang melayang nyawa saudara kita atas kejadian musibah ini” Lanjutnya

“Banyak saudara kita yang harus benar-benar kita tolong, mereka benar benar membutuhkan bantuan baik itu makanan, pakaian, dsb”

“Datang nya mushibah tidak bisa memprediksi kapan terjadinya. Kita tidak tau, dalam semenit kedepan atau sejam kedepan atau beberapa hari kedepan kita tidak akan tau. Kejadian tersebut hanya tuhan yang menentukan”

Adanya kanal kemanusiaan seperti Jabarquickresponse sangat membantu sekali terhadap pengumpulan logistik korban gempa Cianjur yang tepat sasaran.

“Semoga Apa yang kita lakukan menjadi sebuah pelajaran yang sarat akan makna tentang kemanusiaan, kepekaan sosial serta nilai-nilai baik lainnya. tetaplah jadi Warpa yang solid, kompak dan bersikap Ksatria pada lingkungan”

“kami sangat berterimakasih kepada semua relawan yang telah mengkoordinir logistik untuk bisa di suplai dengan tepat sasaran”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan