Rekomendasi 5 Asuransi Perjalanan Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

Kamu bisa mendapatkan asuransi ini secara online. Selama proses pembelian pastikan kamu dapet informasi apapun yang kamu butuhkan terkait asuransi ini.

  1. Sompo Travel Insurance

Asuransi ini dibuat khusus untuk perjalanan ke luar negeri. Sompo Travel Insurance berada di bawah brand Jendela Tours & Travel. Manfaat yang bakal kamu dapet dari arusansi ini diantaranya:

  1. Perawatan dan perlindungan medis
  2. Ketidaknyamanan perjalanan dan hal-hal lain yang masih menjadi tanggung jawab hukum
  3. Kompensasi tunai dan kompensasi tunai tambahan
  4. Ada bonus tambahan juga.

Asuransi ini punya tiga pilihan yang bisa kamu akses. individual plan, dual plan dan family plan. Untuk setiap plan-nya ada tiga pilihan kelas yang disiapkan yaitu Elite, Deluxe dan classic. Pembelian asuransi ini bisa kamu lakukan secara online, lewat fitur chat untuk memudahkan kamu membuat pesanan.

  1. BCA Insurance

BCA Insurance adalah asuransi perjalanan untuk menjamin keamanan perjalan domestik Anda. Asuransi ini cocok untuk Anda yang menyukai traveling dan mempunyai jadwal traveling bulanan. Jika Anda belum pernah memebeli asuransi untuk perjalanan selama liburan, bisa coba perusahaan asuransi perjalanan yang paling umum ini.

BCA Insurance akan mengcover kejadian yang merugikan selama Anda di perjalanan. BCA Insurance mengcover mulai dari kelas ekonomi hingga kelas eksekutif. Hal-hal yang dijamin oleh asuransi ini ada jaminan kecelakaan, pengobatan darurat, pembatalan, penundaan, pengurangan dan delay perjalanan.

Selain itu, BCA Insurance juga mengcover masalah bagasi kamu, contohnya kehilangan atau kerusakan barang. Asuransi ini bisa kamu dapat dengan syarat:

  1. Harus berusia minimal 3 bulan dan maksimal 65 tahun.
  2. BCA Insurance akan aktif saat kamu mulai perjalanan sampai balik lagi ke titik awal.
  3. Berlaku selama 90 hari sejak kamu memulai perjalanan.

Pembelian asuransi ini bisa Anda dapatkan melalui online maupun di kantor cabang Bank BCA yang menyediakan pelayanan BCA Insurance. Jika Anda ingin klaim asuransii ini bisa kirim berkas lewat email dan ke kantor BCA Insurance. Lokasinya di Mampang Prapatan, Jakarta.

Dokumen yang perlu disiapkan ada formulir klaim travel insurance, boarding pass asli dan fotokopi tiket perjalanan dan fotokopi tiket itinerary di semua lokasi perjalanan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan