Rekomendasi 5 Asuransi Perjalanan Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun

Asuransi ini akan mengcover masalah gangguan di perjalanan seperti pembatalan atau penundaan jadwal, masalah medis dan kecelakaan, bantuan darurat dan barang pribadi.

  1. Adira Eazi Travel Asuransi Perjalanan

Adira Eazi Travel Asuransi adalah asuransi yang dipakai untuk perjalanan ke luar negeri. Untuk Anda yang berencana pergi ke luar negeri, asuransi ini menawarkan fasilitas cashless buat kamu yang harus rawat inap di rumah sakit. Kamu juga bisa mencari di kolom pencarian internet dengan nama “Eazi Travel” untuk memesan asuransi ini.Beberapa keunggulan yang akan Anda dapat dari Adira Eazi Travel Asuransi Perjalanan, adalah:

  1. Bisa diakses oleh siapapun dan usia berapapun.
  2. Polis perjalanan tunggal berlaku hingga 365 hari.
  3. Biaya medis yang ditanggung mencapai Rp 2.5 miliar.
  4. Kamu bisa beli polis saat sudah di perjalanan.
  5. Tersedia paket keluarga polis tahunan dan perjalanan tunggal.

Bagaimana cara mendapatkan asuransi perjalanan dari Adira? Kalau Anda berencana melakukan perjalanan domestik atau dalam negeri, perjalanan yang akan kamu tempuh minimal 100 km dari tempat tinggal.

Asuransi ini juga mengcover pembatalan perjalanan. biaya medis, evakuasi medis darurat, pemulangan jenazah, kompensasi delay, bagasi delay dan kecelakaan. Jika tertarik Anda dengan asuransi perjalanan Adira Eazi Travel ini, Anda bisa melakukan pemesanan lewat website atau aplikasi E-commerce.

Hal yang perlu kamu informasikan adalah rute perjalanan, berapa lama bepergian, detail perjalanan dan informasi penumpang berupa nama lengkap. nomor telepon, nama ahli waris. Selanjutnya pesanan kamu bakal diproses selama 1×24 jam. Informasi lainnya akan dikabarkan lewat email.

Kamu juga harus benar-benar fit selama di perjalanan, karena asuransi ini nggak berlaku untuk orang yang sakit saat sebelum berangkat.  Untuk pemesanannya bisa kamu lakukan secara online, lalu ikuti petunjuknya

  1. Mega Travel Insurance

Mega Travel Insurance menyediakan asuransi untuk travel care. Manfaat yang akan Anda dapatkan dari asuransi ini adalah kompensasi kecelakaan, biaya pengobatan dan perawatan medis, gangguan selama di perjalanan seperti pembatalan, penundaan hingga masalah bagasi.

Mega Travel Insurance memberikan beberapa syarat pemesanan, seperti usia minimal 45 hari dan maksimal 70 tahun. Asuransi ini bisa kamu pakai maksimal 90 hari dan bukan untuk tujuan pengobatan. Mega Travel insurance bisa diakses oleh WNI dan WNA yang punya KITAS.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan