Bupati Bogor Minta ASN Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Editor:

BOGOR – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. ANS kata dia, harus menjunjung tinggi profesionalitas dalam memberikan layanan.

Tuntutan tersebut disampaikan Bupati Bogor saat Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun  Korpri ke-51 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bogor di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa 29 November 2022.

Dalam rangka HUT Korpri tersebut diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti penanaman pohon, pemberian santunan terhadap keluarga ASN yang meninggal dunia, pembagian doorprize dan pengumuman juara berbagai lomba.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta, agar ASN dapat bekerja lebih profesional, inovatif, adaptif, kolaboratif serta mengikuti perkembangan zaman dan teknologi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

“Banyak catatan yang harus digarisbawahi dan banyak pesan yang harus diatensi  supaya ASN lebih profesional, inovatif, adaptif, kolaboratif jangan sensitif. Saya sebagai penasehat Korpri Kabupaten Bogor minta seluruh ASN dan non ASN di lingkup Kabupaten Bogor bisa melaksanakannya dengan optimal,” kata Iwan Setiawan kepada media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *