Hadir Kembali Weekly Promo JCO 28 Nov – 04 Des 2022, Hemat dan Murah!

Jabarekspres.com – Weekly Promo dari JCO kembali hadir untuk periode 28 November – 4 Desember 2022 lho, lebih hemat dan murah!

Penyemangat Senin kali ini, JCO menawarkan Weekly Promo yakni ada 1 Box Jpops + 1JCool To Go yang dibanderol seharga Rp107 ribu saja.

Paket hemat dan murah dari Weekly Promo JCO satu ini sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-harimu dan berbagi dengan teman-teman.

Untuk bisa mendapat promo ini, kamu bisa langsung lakukan pemesanan atau order melalui www.jcodelivery.com, atau aplikasi JCO.

Namun sebelumnya, kamu harus perhatikan syarat dan ketentuan berikut ini:

  • Paket hanya pada website/apps delivery
  • Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi
  • 1 Box Jpops = 2 Dz Jpops
  • Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain
  • Selama persediaan masih ada

Tak hanya itu lho, dilansir dari Instagram resmi JCO, ada juga Butterscotch Series dengan beragam pilihan Buttercream Donut, Iced Buttersotch Cream Latte dan Hot Butterscotch Cream Latte.

#ButtercreamDonut ini diisi dengan buttercream, kemudian dicelupkan ke dalam cokelat putih, di atasnya ditaburi keju parut, dan ditaburi gula merah.

Ada beberapa hal yang tak kalah menarik dari dua penawaran tersebut, bahkan kamu juga bisa menikmati Cheezoreo Donuts khusus sambut Piala Dunia 2022.

Kemudian ada promo lainnya yakni Cuma beli JCO Burger, kamu bisa dapat Iced Americano atau Iced Lemon Tea secara gratis! Namun hanya berlaku di JCO Tamini dan JCO Damyati.

Untuk melihat informasi lebih lengkap mengenai penawaran promo dan produk terbaru, langsung saja kunjungi instagram resmi @jcoindonesia.

Selamat menikmati!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan