Link Live Streaming Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Berikut link untuk live streaming duel Jepang vs Kosta Rika di Piala Dunia 2022, Minggu 27 November pukul 17.00 WIB, gratis!

Live streaming Piala Dunia 2022 pada pertandingan Grup E kali ini digelar di Stadion Ahmed bin Ali. Jangan lewatkan pertandingan satu ini!

Dalam live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 sebelumnya, setelah Jepang berhasil mengalahkan Jerman, kini Jepang perlu taktik ketat agar memastikan kedudukannya di babak 16 besar.

Saat ini, Jepang telah mendapat tiga poin yang masih kalah selisih gol dari Spanyol sebagai pemegang puncak klasemen.

Menghadapi duel kali ini, Jepang dan Kosta Rika berada dalam kondisi berbeda. Secara keseluruhan, Jepang diuntungkan berkat sebelumnya memetik kemenangan atas Jerman.

Sementara Kosta Rika harus tetap berjuang setelah sebelumnya dikalahkan oleh Spanyol dengan perolehan 7 untuk Spanyol dan 0 untuk Kosta Rika.

Tentunya kondisi ini tak menguntungkan bagi mereka, berbeda dengan Jepang. Namun pastinya, kedua tim ini akan sama-sama berjuang untuk menduduki posisi 16 besar Piala Dunia 2022.

Walaupun dalam peringkat FIFA sendiri, Jepang berada di atas Kosta Rika yakni Jepang di posisi ke-24 sedangkan Kosta Rika berada di titik ke-31.

Dalam prediksi skor yang dilansir dari bola.net, skor akhir mengacu pada kemenangan Jepang mengingat sejarah yang dicetak sebelumnya dengan perolehan 2.

Sementara jika menelisik statistik dalam bola.net mengenai Kosta Rika, di prediksi akan menoreh 1 yang dalam laga ini di prediksi pulang lebih awal.

Namun, masyarakat Indonesia bisa menonton laga menarik satu ini melalui link streaming gratis berikut:

KLIK DISINI

Nantikan pertarungan Jepang vs Kosta Rika, Minggu 27 November 2022 pukul 17.00 WIB!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan