BREAKING NEWS! Korban Gempa Cianjur Kembali Ditemukan, Ini Jumlahnya

BANDUNG – Dua orang jenazah yang tertimbun lelongsoran akibat gempa bumi dengan kekuatan 5,6 Sekala Richter (SR) di Kabupaten Cianjur berhasil dievakuasi oleh

Tim Search And Rescue (SAR) gabungan, Senin (28/11).

 

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril mengatakan, dua korban meninggal dunia yang telah ditemukan tersebut, berada di daerah Cigendil, RT 03, Kabupaten Cianjur.

 

“Senin, 28 November 2022, Tim SAR gabungan kembali menemukan dua jenazah di Cigendil RT 03. Korban pertama ditemukan pada pukul 10.10 berjenis kelamin laki-laki dewasa menggunakan jaket kulit hitam dan celana jeans,” ucapnya Senin (28/11) melalui keterangan resminya.

 

Sementara untuk salah satu korban lainnya, Jumaril menyebut merupakan seorang anak perempuan yang ditemukan tempat pada pukul 10.11.

 

“Korban kedua seorang anak perempuan menggunakan baju warna ungu dan celana training warna hitam,” ungkapnya.

 

Berdasarkan informasi dari warga, kata dia,  kedua korban tersebut merupakan ayah dan anak yang pada saat kejadian menjadi korban gempa bumi.

 

“Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Sayang, Kabupaten Cianjur. Maka dengan demikian korban tersisa 9 orang,” pungkas Jumaril.

 

Untuk diketahui, per hari Minggu (27/11) kemarin, Tim SAR gabungan mencatat sebanyak 321 korban meninggal dunia akibat gempa bumi di Kabupaten Cianjur telah berhasil ditemukan. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan