Link Live Streaming Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Berikut link untuk streaming pertandingan seru Brasil vs Serbia di Piala Dunia 2022 yang berlangsung Jumat (25/11) pukul 02.00 WIB dini hari secara gratis!

Dalam laga kali ini, Brasil menjadi sorotan sebagai tim laga pembuka Grup G Piala Dunia 2022 jadi jangan sampai lewatkan link untuk streaming satu ini.

Dalam streaming pertandingan Grup G Piala Dunia 2022, pertarungan Brasil vs Serbia akan berlangsung di Lusail Stadium. Pastinya, Tim Samba ini akan menjadi yang paling disorot.

Brasil datang dengan status tim peringkat satu dunia. Raksasa Amerika Latin itu menjadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2022.

Perjalanan mewujudkan itu tidak mudah, harus melewati hadangan sang kuda hitam Serbia lebih dulu.

Sederet bintang di klub-klub papan atas di benua Eropa seperti Neymar Junior, Vinicius Junior, Casemiro, Thiago Silva, Marquinhos, hingga Alisson diboyong ke Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Serbia juga tak bisa dipandang sebelah mata. Mereka datang ke Qatar juga dengan sejumlah bintangnya sebut saja Nikola Milenkovic, Sergej Milinkovic-Savic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Luka Jovic, hingga Dusan Vlahovic.

Serbia tidak akan melewatkan kesempatan untuk kembali berlaga di Piala Dunia setelah absen di dua edisi sebelumnya pada 2014 dan 2018.

Sebelumnya, Brasil dan Serbia pernah 2 kali saling berhadapan.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada Juni 2014 dalam pertandingan persahabatan yang dimenangkan oleh Tim Samba dengan tipis 1-0.

Mereka kemudian bertemu di babak penyisihan grup Piala Dunia 2018 dan lagi Neymar Jr dan rekan-rekannya berhasil membawa pulang poin penuh dengan kemenangan 2-0.

Saksikan selengkapnya melalui link streaming dibawah ini, gratis!

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan