Video Viral Tak Bermoral, Seorang Ayah Tega Rudapaksa 2 Anak Kandungnya

Jabarekspres.com – Beredar video viral  di media sosial detik-detik pelaku terduga rudapaksa anak di bawah umur, warga Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat diamuk oleh warga, pada Jumat 25 November 2022.

Video viral yang berdurasi 1 menit 11 detik itu memperlihatkan, seorang pria yang diduga pelaku rudapaksa dengan berambut gondrong memakai kaos hitam keluar dari sebuah lorong gang, warga tiba-tiba memukul dan menyorakinya.

Dalam video viral itu, warga kesal dan marah, lantaran pria terduga rudapasa yang diketahui bernama DS,37, asal Kecamatan Padalarang KBB, tega melakukan tindakan amoral kepada dua anak kandungnya sekaligus.

Setelah itu muncul video kedua, kali ini memperlihatkan, sosok pria berambut gondrong yang  telah diamankan warga menggunakan mobil untuk kemudian diserahkan ke Polres Cimahi.

”Kami (warga) menangkap terduga pelaku pemerkosaan terhadap anak kandung sendiri, dan ini pelaku akan diantar ke Polres Cimahi, terimakasih atas bantuan Babinkamtibmas dan aparat desa  setempat,” jelas video tersebut Jumat 25 November 2022.

Merespon hal tersebut Kapolsek Padalarang, Kompol Darwan membenarkan pihaknya telah mengamankan seorang pelaku tindakan asusila.

”Iya, sudah kita tangkap seorang pria yang diduga melakukan tindakan pencabulan terhadap anak kandungnya. Dan kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres Cimahi,” jelasnya  Sabtu 26 November 2022

Pelakunya, kini telah diamankan dan kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Cimahi.

”saat ini pelaku kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Cimahi,” jelasnya. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan