Nonton Blue Lock Episode 8 Sub Indo, Gratis Kualitas HD

Jabarekspres.cpm- Anime Blue Lock episode 8 akan tayang pada Minggu, 27 November 2022, pukul 01.30 JST di TV Asahi.

Episode ini akan tersedia untuk streaming internasional di Crunchyroll, dengan beberapa pengecualian di negara-negara tertentu di mana anime akan tersedia untuk ditonton di Netflix.

Episode sebelumnya melihat Chigiri akhirnya menampilkan senjata spesialnya, kecepatannya, melawan Tim W.

Setelah termotivasi oleh kegigihan Isagi, Chigiri melewati rasa takut cederanya untuk mencetak gol penyama melawan Tim W. Episode selanjutnya juga mengungkapkan tiga karakter baru dari Tim V .

Blue Lock episode 8 akan dirilis pada 27 November 2022. Tanggal dan waktu rilis episode akan bervariasi tergantung pada zona waktu, memungkinkan sebagian besar penggemar internasional untuk menontonnya pada hari Sabtu, 26 November 2022.

Blue Lock episode 8 akan tersedia di Crunchyroll di sebagian besar dunia. Anime ini juga akan tersedia untuk streaming di Netflix di negara-negara Asia tertentu, termasuk Jepang, India, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

Sedangkan untuk negara-negara di Asia Selatan dan Tenggara, anime ini juga akan tersedia untuk ditonton di layanan keanggotaan saluran YouTube Ani-One Asia, Ani-One Asia Ultra.

Di episode sebelumnya, Isagi dan Tim Z menyatakan bahwa mereka akan menang melawan Tim V. Blue Lock episode 8 mungkin menampilkan Tim Z yang datang dengan strategi baru mengingat bagaimana Kuon telah mengkhianati mereka. Masih harus dilihat bagaimana anggota tim lainnya sekarang akan memperlakukannya.

Mengingat bagaimana Kuon dulu melatih tim sebelumnya, karakter lain kemungkinan besar akan mengambil tempat itu. Lemon memang mengambil peran sebagai pelatih saat Kuon terlambat menghadiri rapat, dan itu bisa menjadi petunjuk bahwa Lemon adalah bahan pelatihan.

Episode ini mungkin juga menampilkan beberapa cerita latar tentang karakter Tim V yang baru diperkenalkan, Tsurugi Zantetsu, Mikage Reo, dan Nagi Seishiro.

Apa yang terjadi terakhir kali?

Blue Lock episode 7, berjudul Rush, melihat Tim Z mencoba mendorong gol keempat untuk mengakhiri pertandingan dengan seri.

Dengan Tim W mengetahui semua taktik Tim Z, Isagi dan kru berjuang untuk menemukan celah saat penonton diperlihatkan kilas balik ke masa lalu Chigiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan