Nonton Reborn Rich Episode 5 Sub Indo, Preview dan Jadwal Tayangnya

JABAREKSPRES – Info link nonton drakor Reborn Rich episode 5 dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia dapat Anda simak di artikel ini, link nonton ada di akhir artikel.

Pada artikel ini juga akan dijelaskan lengkap dengan preview dan jadwal tayang Reborn Rich Episode 5.

Drakor Reborn Rich pada Jumat malam (25/11/2022) telah menayangkan episode ke  4 nya. Para penggemar drakor ini tentunya sangat menantikan keseruan di episode selanjutnya yakni episode ke 5.

Lalu kapan episode ke 5 ini akan tayang? Berikut di bawah ini jadwal tayang, preview dan link nonton Reborn Rich episode 5.

Jadwal tayang Reborn Rich Episode 5

Jadwal tayang Reborn Rich episode 5 dijadwalkan akan tayang pada Sabtu 26 November 2022, akan tayang pukul 22.30 malam di stasiun televisi Korea Selatan, JTBC.

Jadwal tayang drama ini yaitu setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Saksikan episode 5 malam ini! Drama <The youngest son of Jaebuljip>  Jumat-Sabtu & Minggu JTBC. Hari ini [Sabtu] jam 10:30 siaran,” tulis JTBC melalui akun Instagram resminya @jtbcdrama, Sabtu (26/11/2022).

Preview Reborn Rich Episode 5

Mengutip dari Viu.com, pada episode ke-5 ini keluarga Soonyang akan menikmati hari di trek balap, pada saat itu Jin Do Joon tampak mengamati semuanya dari pinggir lapangan.

Akan tetapi, pertemuan keluarga bahagia yang sedang terjadi saat itu mendadak  mengalami hal yang tak terduga.

Ada gangguan musuh bebuyutan Jin Yang Chul yaitu Joo Young Il (diperankan oleh Lee Byung Joon), kepala saingan utama Soonyang, Grup Daeyoung.

Seusai pertemuan yang tak sengaja antara kedua pria terkuat itu,  kemudian mereka berhadapan dalam konfrontasi yang menegangkan.

Tatapan mereka tampak marah, ketika Jin Yang Chul dan Joo Young Il berada dalam pertempuran sengit untuk kepemilikan Hando Steel, kedua konglomerat itu menolak untuk mundur sambil saling tatapan dengan tajam.

Kedua perusahaan itu diam-diam terlibat dalam perang penawaran.

Namun, ternyata Jin Do Joon sudah berhasil memberikan pukulan telak bagi ego kedua pria tersebut hanya dalam satu pukulan.

Kira-kira apa langkah yang dilakukan Jin Do Joon? Jika Anda penasaran saksikan dan nantikan Reborn Rich Episode 5 pada link yang ada di bawah ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan