UPDATE! Download Stumble Guys 0.43 NEW Version for Android, Banyak Skin Terbaru!

JABAREKSPRES – Info tentang link download Stumble Guys terbaru versi 0.43 dapat Anda klik linknya di artikel ini dengan mudah.

Anda dapat memperbarui game Stumble Guys Anda dengan versi 0.43 yang telah diperbarui oleh pengembang game ini yakni Kitka Games.

Versi 0.43 ini siudah bisa unduh karena berdasarkan keterangan dalam Play.google.com versi 0.43 telah diperbarui  pada 21 November 2022.

Tentunya dalam setiap pembaruan yang dilakukan oleh pengembang, selalu ada hal-hal yang mengejutkan dan menarik dalam permainannya.

Seperti halnya pada versi 0.43 ini apakah akan ada hal baru yang ditemukan di dalamnya?

Kemudian apa saja yang ada dalam Stumble Guys versi 0.43 ini? mulai dari skin, emot dan sebagainya.

Jika Anda sudah penasaran terkait game Stumble Guys versi 0.43 ini, Anda dapat segera mengunduhnya sekarang juga atau memperbarui game ini dengan versi terbaru di HP Anda.

Berdasarkan informasi dari video YouTuber di Channel Reyju Gaming yang mengulas skin dan emot yang ada di Stumble Guys 0.43, skin terbaru yang ada di Stumble Guye versi 0.43 ini ada sebanyak 6 skin lebih dan 9 emot baru.

Disebutkan dalam video tersebut salah satu skin terbarunya ada dari mulai Gingerbread Guy hingga Snowman.

Begitupun juga dengan emot yang ada pada Stumble Guys versi 0.43 ini yaitu ada emoji nangis hingga emot tengkorak.

Masih banyak lagi skin-skin dan emot yang ada di versi 0.43 yang disebutkan dalam video di Channel YouTube Reyju Gaming.

Selain itu, beberapa skin terbaru yang masih banyak lagi Anda dapatkan juga tersedia di Stumble Pass Premium. Seperti contohnya skin Snowman yang telah disebutkan sebelumnya.

Itulah sekilas tentang ulasan dari Stumble Guys 0.43 yang dapat Anda ketahui.

Jika Anda sudah penasaran dengan update terbaru Stumble Guys 0.43, Anda dapat mengklik link download Stumble Guys 0.43 untuk Android di bawah ini.

KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan