Wah! Ternyata Ada Program Resmi Dapat Saldo Rp90 Ribu Nambah Dana Gratis

JABAREKSPRES –Pada artikel ini akan dibahas terkait salah satu program yang bisa berkesempatan mendapat saldo  hingga Rp90 Ribu bisa menambah dana gratis dan resmi.

Program ini ada dalam sebuah aplikasi resmi dan apabila melihat dari waktu perilisan aplikasinya di Play.google.com, program ini sudah ada sejak tahun 2021.

Apakah Anda sudah mengetahui program yang bisa menghasilkan saldo Rp90 Ribu dapat menambah dana secara gratis tanpa adanya pungutan biaya apapun?

Program ini yakni tersedia di aplikasi Facebook Viewpoints, resmi karena merupakan salah satu program dari Meta Platforms, Inc.

Tahukah Anda tentang Facebook Viewpoints ini?

Dikutip dari laman resmi Facebook, pada Facebook Wiepoints ini memiliki 4 program antara lain berupa tugas, penelitian, survei, atau mencoba produk baru.

Kemudian para pengguna yang berpartisipasi dan bergabung di dalamnya akan diberikan penghargaan oleg Facebook berupa saldo uang senilai 3 Dolar setiap telah selesai mengumpulkan 1000 poin.

Menurut berbagai sumber dan bahkan telah direview oleh beberapa YouTuber yang juga bergabung di Facebook Viewpoints, setiap bulannya bisa menghasilkan 6 Dollar apabila telah terkumpul poin sebanyak 2000 poin.

Apabila dikonversikan ke rupiah, jika 1 dolar adalah kurang lebih Rp15 Ribu maka 6 dollar ini setara dengan Rp90 Ribu.

Akan tetapi, nilai dolar sewaktu-waktu dapat berubah dan begitupun dengan kebijakan dari penyedia program.

Lalu apa syarat untuk bergabung di Facebook Viewpoints?

“Facebook Viewpoints saat ini hanya tersedia untuk orang yang berusia minimal 18 tahun. Namun, kelayakan program tertentu bisa berbeda, tergantung lokasi Anda dan kebutuhan setiap program Facebook Viewpoints,” tulis Facebook di laman web resminya.

Jika sudah tergabung, pihak Facebook akan memberi tahu jumlah poin yang  penggunanya perlukan agar bisa menerima pembayaran.

Bergantung jenis akun pembayaran yang penggunanya hubungkan ke akun Facebook Viewpoints, pengguna yang telah tergabung akan menerima pembayaran yang akan dikirimkan langsung ke akun PayPal.

Itulah informasi terkait sebuah program resmi dari Facebook yang bisa menghasilkan uang dalam bentuk dolar setelah mengerjakan program di Facebook Viewpoints.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan