Nonton Reborn Rich Episode 4 FULL Sub Indo Lengkap Preview dan Jadwal Tayangnya

JABAREKSPRES  – Info link nonton Reborn Rich episode 4 full dengan menggunakan subtitle Bahasa Indonesia dapat Anda simak dalam artikel ini lengkap dengan jadwal tayang dan preview-nya.

Link nonton drama Korea berjudul Reborn Rich untuk episode 4 full subtitle Indonesia ini dapat diakses pada link yang ada di akhir artikel ini.

Adapun dalam episode 4 ini ketegangan di Soonyang Grup sudah mulai terlihat dari cuplikan Reborn Rich episode 4.

Apakah Anda sudah siap menyaksikan ketegangan yang ada di episode 4 drakor Reborn Rich yang diperankan oleh Song Joong Ki ini?

Sebelum Anda mengklik link nonton Reborn Rich episode 4 yang tersedia di akhir artikel ini, simak preview nya terlebih dahulu sebelum Anda mulai menyaksikan Reborn Rich episode 4 yang segera tayang ini.

 

Preview Singkat Reborn Rich Episode 4

Melansir dari Viu.com, Yoon Hyun-woo dan Jin Do-joon mempunyai suasana sangat berbeda, hal ini bisa terlihat sekilas dari penampilan mereka.

Ada pengumuman yang disampaikan oleh Jin Do-joon ini  perihal awal balas dendamnya yang telah menunggu lama.

Di satu sisi, Lee Sung Min menjadi pusat pujian atas keselarasannya yang sempurna bersama ketua Grup Sunyang Jin Yang-cheol.

Namun, saat ini ia menyadari kecurigaan Jin Do Jun, setelah selama ini hidup dengan tekad untuk melindungi ‘uang’ dan ‘Soonyang’.

Lalu aksi seperti apa yang akan dilakukan Jin Yang-cheol dalam pemberontakan yang akan dibawa oleh cucunya yang sangat dia sayangi itu?

 

Jadwal Tayang Reborn Rich Episode 4

Pada episode 4 Drakor Reborn Rich ini akan tayang pada tanggal 25 November 2022 dan akan tayang selalu setiap tiga kali dalam seminggu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Anda juga dapat mengunduh Drakor Reborn Rich ini dan juga streaming langsung melalui akses link di bawah ini.

***Link Nonton dan Download Reborn Rich***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan