Link Streaming Gratis Yalla Shoot Piala Dunia 2022 Belanda Vs Ekuador 23.00 WIB Beserta Prediksi Skor

Editor:

Jabarekspres.com – Berikut adalah link streaming piala dunia 2022 Yalla Shoot gratis, antara Belanda vs Ekuador jam 23.00 WIB. Begini prediksi skornya

Pertandingan antara Belanda dan Ekuador akan berlangsung pada Jumat malam (25 November 2022) dini hari WIB di Khalifa International Stadium.

Di bagian bawah artikel terdapat link live streaming Belanda vs Ekuador.

Oranye, juga dikenal sebagai timnas Belanda, ingin melanjutkan rentetan kemenangan yang diraihnya dengan kemenangan 2-0 atas Senegal.

Pertandingan melawan Senegal juga menandai kembalinya Depay dari Memphis ke lapangan setelah cedera hamstring membuatnya absen selama dua bulan.

Striker Barcelona itu masuk sebagai pemain pengganti dan memainkan 30 menit terakhirnya. Dia membantu mendirikan salah satu Gerbang Belanda.

Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, juga mengisyaratkan bakal mendukung striker Memphis Depay sejak awal laga melawan Ekuador.

Bagi manajer Belanda Louis van Gaal, pertandingan 30 menit melawan Senegal melawan Depay adalah salah satu langkah penting dalam proses pemulihan mantan pemain Manchester United itu.

Marten De Loan berada di pagar untuk pertandingan melawan Senegal karena cedera, tetapi dia diharapkan untuk kembali dari bangku cadangan dalam pertandingan itu dan mengambil beberapa menit melawan Ekuador.

Ekuador: Valencia mengalami cedera lutut saat bentrok dengan Qatar, namun pemain berusia 33 tahun itu diperkirakan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Belanda (3-4-1-2): Andries Noppert; Matthijs de Ligt, Virgil van Dijk, Nathan Ake; Denzel Dumfries, Frenkie de Jong, Steven Berghuis, Daley Blind; Cody Gakpo; Steven Bergwijn, Memphis Depay

Pelatih: Louis van Gaal

Ekuador (4-4-1-1): Alexander Dominguez; Robert Arboleda, Felix Torres, Piero Hincapie, Pervis Estupinan; Angelo Preciado, Moises Caicedo, Carlos Gruezo, Romario Ibarra; Jeremy Sarmiento; Michael Estrada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *