Coba Main di 4 Situs Game Online Ini, Suntuk Hilang!

Jabarekspres.com – Siapa diantara kamu yang masih mencari situs game online? Artikel ini akan rekomendasikan daftar situs game online terbaik dan gratis!

Situs game online berikut ini tidak kalah seru dibandingkan dengan game moba ataupun game di pc lho. Selain gratis, siapapun bisa akses situs-situs ini.

Apalagi pada era digital saat ini sudah banjir ribuan game online, bahkan tersedia juga secara online permainan jadul seperti Mario bros lho!

Jadi, kamu tidak perlu untuk download atau membeli perangkat Nintendo terlebih dahulu. Bisa langsung akses gratis melalui internet!

Lalu apa saja ya? Simak daftar rekomendasinya berikut ini!

  1. Poki.co.id

Kamu mungkin sudah tidak asing dengan situs ini, yup! Situs satu ini pernah viral di TikTok lho!

Tidak perlu mengunduh game, kamu sudah bisa langsung bermain game apapun disini. Diantaranya seperti Subway Surfers hingga Minecraft Classic.

Langsung buka situsnya:

KLIK DISINI

  1. Plays.org

Seperti namanya, Plays.org adalah platform game online yang bisa kamu gunakan secara gratis. Menariknya, situs ini bahkan ramah anak-anak!

Karena, situs ini memiliki banyak permainan yang cocok untuk anak kecil. Bahkan lebih mudah karena ada berbagai kategori yang memudahkan untuk menemukan jenis permainan tertentu.

Mulai dari tema kartun, kebun binatang, bertani hingga teka-teki sederhana juga ada.

Langsung akses situs plays.org:

KLIK DISINI

  1. Games.co.id

Games.co.id merupakan situs penyedia game gratis yang bisa kamu mainkan tanpa perlu diunduh. Pilihan game-nya juga beragam, mulai dari balapan mobil, game sport, hingga game petualangan juga ada.

Pokoknya anak warnet pasti tahu situs satu ini! Silahkan akses melalui link berikut:

KLIK DISINI

  1. Playretrogames.com

Untuk kamu pecinta game Nintendo dan anak old school, situs ini cocok banget mengisi waktu luang dan cara hilangkan suntuk saat kerja!

Isinya mayoritas adalah game-game jadul yang bisa bikin kamu merasa nostalgia. Di situs ini kamu bisa memainkan berbagai games 8-bit dari era NES yang jadul banget, lho.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan