Kepala BKD Jabar Yery Yanuar Meninggal Terlibat Kecelakaan di Jalan Tol Cipali

BANDUNG – Kecelakaan di Jalan tol Cipali kembali terjadi pada pukul 13.30 WIB. Kecelakaan melibatkan kendaraan Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Yerry Yanuar.

Akibatnya Kepala BKD Yery Yanuar meninggal divtempat kejadian perkara. Kendaraan Pajero bernomer Polisi D 1016 AIP terlihat menabrak bagian samping truk tronton hingga hampir masuk ke dalam kolong.

Kendaraan menabrak pada bagian belakang kanan truk di KM 116 Tol arah Cirebon menuju Jakarta Cipali terlihat mengalami kerusakan parah pada bagian depan..

Kasus kecelakaan ini ditangani langsung oleh Polres Subang yang mengakibatkan korban satu orang meninggal dunia dan satu mengalami luka-luka.

Kendaraan Mitsubishi milik Kepala BKD Yerry Yanuar dikemudikan oleh Abdul Azis 53, warga Kiaracondong Kota Bandung.

Sedangkan kendaraan truk yang ditabrak berjenis Tronton Box Hino No.Pol : BK 9460 CE yang dikemudikan oleh Safei, 49.

Berdasarkan keterangan yang diterima dari laporan kejadian, kendaraan mengalami hilang kendali di Kilometer 106.600 jalur B.

Kemungkinan pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan Tronton Box Hino yang dikemudikan oleh Safei ketika melaju di lajur 1.

Saat ini kepolisian sudah mengevakuasi kendaraan ke tempat penyimpanan barang bukti di KM 92 B. Sedangkan korban dibawa langsung ke RSUD Ciereng Subang. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan